-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alhamdulillah,Sholat Istisqa "Berjalan Lancar,Ucap Camat Kandis

Tuesday 17 September 2019 | Tuesday, September 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-17T07:13:57Z

Kandis-Redaksiriau.com

Pelaksanaan Sholat istisqa' (minta hujan) yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak diikuti lebih kurang 450 jemaah, Selasa,17 September 2019.

Camat Kandis Irwan Said S.sos yang didampingi Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH mengucapkan ,"Terima kasih kepada seluruh jemaah yang mengikuti kegiatan sholat Istisqa'.

Ditengah kabut asap yang kian menebal, ratusan jemaah tetap bersemangat untuk melaksanakan sholat Istisqa'

"Alhamdulillah, pagi ini kita telah melaksanakan Sholat Istisqa' ( Minta Hujan ) bersama masyarakat Kandis, Upika Kecamatan Kandis, Para Tokoh Agama dan masyarakat, Para Penghulu Kampung,Para Guru dan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Kandis pelaksanaan Sholat Istisqa' berjalan dengan lancar dan sukses" ucap Irwan Kurniawan S Sos MM selaku Camat Kandis.

Dalam pelaksanaan sholat istisqa' tersebut yang bertindak sebagai Imam yaitu Ustad H.Jamaludin dan yang menjadi Khatib Ustad Marzon setelah usai pelaksanaan Sholat,Ustad H.Jamaludin.

Ustad H.Jamaludin katakan,"Perlu kita ketahui,tujuan Sholat Istisqa' yaitu meminta Kepada Allah SWT untuk diturunkan hujan, karena selama musim kemarau ini telah banyak terjadi kebakaran hutan dan lahan yang menyebabkan asap dimana-mana"kita berharap,bahwa dengan doa kita bersama pada hari ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT"sebutnya. 

Saat di lokasi kegiatan, Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH juga menjelaskan,Sholat Istisqa' dimulai sekira pukul 08.00 wib berakhir sekira pukul 09.30 wib suasana saat berlangsungnya Sholat Istisqa pada situasi yang aman dan lancar.

Hendi Wijaya
×
Berita Terbaru Update