-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada Apa Dengan BIMTEK? Ketua APDESI Kampar Masih 'Bungkam'

Monday 30 September 2019 | Monday, September 30, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-30T13:36:25Z

Kampar - Riau, Kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa Kampar masih menyisakan banyak teka teki, APDESI Kampar yang disebut-sebut selaku pelaksana kegiatan BIMTEK masih memilih 'Bungkam'.

Ketua APDESI Kampar, Jonnedi, S.Ag terkesan menghindari awak media dan terkesan enggan menyampaikan informasi terkait kegiatan BIMTEK puluhan Kepala Desa yang dikabarkan dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY, Red).

Saat Redaksiriau.com konfirmasi kepada Ketua APDESI Kampar, Jonnedi melalui via seluller, Senin (30/9/19), Ketua APDESI Kampar tidak menjawab telepon, terkesan menghindar dan menutup keran komunikasi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui berapa pastinya jumlah kepala desa yang mengikuti kegiatan BIMTEK, lokasi pastinya tempat dilaksanakannya BIMTEK, anggaran yang digunakan untuk kegiatan BIMTEK, dan informasi lainnya terkait kegiatan BIMTEK.

Sebagai informasi tambahan, untuk diketahui, menurut informasi dari sumber yang layak dipercaya, salah seorang oknum pegawai Dinas PMD Kampar dikabarkan juga ikut bersama rombongan Kepala Desa ke daerah tempat pelaksanaan Kegiatan BIMTEK di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Saat dikonfirmasi terkait keberangkatan oknum Pegawai Dinas PMD Kampar bersama rombongan kepala Desa yang mengikuti kegiatan BIMTEK, Plh. Kepala Dinas PMD Kampar, Roni Tri Saputra, S.Ip menyarankan untuk menghubungi Kabid Pemdes.

Sementara itu, Kabid Pemdes Dinas PMD Kampar belum dapat dihubungi dan dikonfirmasi.

Dan sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait, baik Dinas PMD, Ketua APDESI Kampar, maupun oknum pegawai Dinas PMD yang dikabarkan ikut rombongan Kepala Desa ke daerah tempat pelaksanaan BIMTEK belum belum menanggapi konfirmasi awak media Redaksiriau.com.

Penulis : Canggih







×
Berita Terbaru Update