-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhayangkara ke-73 Polsek Tambang Gelar Bakti Sosial.

Thursday 20 June 2019 | Thursday, June 20, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-23T12:38:26Z

Tambang, (Redaksiriau.com) - Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jajaran Polsek Tambang kembali melakukan kegiatan Bakti Sosial Religi pada Kamis pagi (20/6) di Masjid Al-Ikhlas Desa Balam Merah Kec. Tambang.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH didampingi Para Kanit dan beberapa personel Polsek lainnya.

Tim Bakti Sosial Polsek Tambang ini tiba di lokasi sekitar pukul 09.20 wib yang disambut oleh Pengurus Masjid, selanjutnya para personel Polsek Tambang ini melakukan pembersihan lingkungan Masjid termasuk toilet dan tempat wudhuknya.

Kegiatan Bakti Sosial ini berakhir menjelang tengah hari dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, atas kegiatan ini pengurus Masjid Al-Ikhlas Desa Balam Merah menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, kita berharap momen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas, jelasnya







×
Berita Terbaru Update