Rayakan HUT Desa Ke 18, M. Isya S.Pdi : Tujuan Kita Untuk Tingkatkan Silahturahmi Antar Sesama Masyarakat.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Ratusan Masyarakat Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau, Kamis (21/3/2019) menyambut Har...


Kampar, (Redaksiriau.com) - Ratusan Masyarakat Desa Pulau Jambu Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar- Riau, Kamis (21/3/2019) menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Desa ke -18.

Acara HUT Desa itu dilaksanakan di halaman Kantor  Desa Pulau Jambu. Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kampar Alkausar, Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Hj. Nurhasani MM, Kepala Desa Teratak Muhammad Ardi,  Calon anggota DPRD Kampar Dapil IV dari Partai PKB Firdaus SE, Calon DPRD Kampar Dapil IV Zulhendri dari Partai PKS, Kapolsek Tapung AKP H. Ulul Azmi, Ketua Pendamping Desa se-Riau Affipudin, BPD Desa Pulau Jambu beserta Staff Desa Pulau Jambu, Tokoh Masyarakat Desa Pulau Jambu Zamhir Basem, Niniok Mamak dan Ratusan Masyarakat Desa Pulau Jambu.

Kepala Desa Pulau Jambu M. Isya S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan," Ucapan terimakasih kepada panitia pelaksanan acara HUT Desa Pulau Jambu yang ke -18 yang sudah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini, mudahan acara HUT Desa ini bisa menjadikan Ukhwah dan kekompakan Masyarakat baik yang tinggal di Desa Sendiri maupun yang sudah tinggal diluar  Desa agar dapat terjalin dengan baik,"katanya.

Untuk diketahui pembangunan Desa Pulau Jambu setiap tahun kita mendapatkan kue pembangunan dari APBD, di Tahun 2017 kita mendapatkan pengaspalan jalan, dan untuk Tahun 2018 kembali jalan aspal sepanjang 500 dan alhamdulillah sudah dibagun, kemudian untuk rencana pembangunan jembatan yang dulu pernah dijanjikan oleh Bupati Kampar semasa Alm. Azis Zainal dan bantuan Ambulance serta pemberangkatan masyarakat untuk Umroh nantinya kita tanyakan langsung sama Bupati Kampar yang diwakili oleh Asissten III,"bebernya.

Lebih jauh Kepala Desa saat sambutannya berpesan  agar kedepannya masyarakat selalu menjaga kekompakan dan pesatuan antar sesama karena dengan persatuan ini maka pembanguann di Desa Pulau Jambu akan berjalan lebih baik kedepannya,"ujarnya.

Camat Kampar Alkausar dalam kesempatan yang sama menyampaikan," bahwa saya sebagai Camat yang baru ditunjuk untuk Kecamatan Kampar ini, besok (Jum'at) saya baru serah terima dengan Camat lama, karena kemarin Kepala Desa Pulau Jambu mengundang acara HUT Desa karena ada waktu dan kesempatan makanya saya datang walaupun belum resmi menjabat Camat Kampar,"ujarnya.

Sementara itu Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten III Hj Nurhasani MM dalam sambutanya mengatakan," kedatangan ke Desa Pulau Jambu ini adalah sebagai mewakili Bupati Kampar yang berhalangan datang, untuk menjawab pertanyaan dari Kepala Desa Pulau Jambu dalam sambutan tadi saya jelaskan bahwa dulu yang mana alm Bupati Kampar Bapak Azis Zainal memang Visi misinya ada 3i, Inspratruktur Industri dan Investigasi memang keinginan beliau saat menjabat dan sudah banyak dilaksanakan, terutama untuk daerah Kampar Kiri Hulu yang banyak dilewati oleh akses sungai karena itu Bapak Bupati Kampar (red- Alm Azis Zainal) sudah menyediahkan Ambulan Air, kemudian Inspratruktur jembatan yang sangat dinikmati masyarakat untuk pulau jambu memang niat beliau sangat bagus bekerja sama dengan Kemetrian, namun kehendak Allah lain beliau lebih dulu dipanggil yang kuasa,"tuturnya.

Kemudian untuk jembatan Desa Pulau Jambu akan segera diusulkan untuk Tahun 2020, Ambulance memang program satu Desa satu Ambulance untuk itu kita perlu bersabar Insya Allah setiap Desa akan dapat bantuan tersebut, dan masalah Umroh untuk masyarakat Insya Allah siap lebaran kita berangkatkan dan akan kita seleksi se Kabupaten akan kita berangkat sebanyak 30 orang,"bebernya.

Salah satu masyarakat Desa Pulau Jambu Firdaus SE saat diwawancara oleh awak media mengatakan," saya sangat apresiasi tugas pemuda bersama masyarakat yang bersikukuh untuk persiapan acara HUT Desa Pulau Jambu ke 18 ini sehingga sama - sama kita lihat acara berjalan sukses dan lancar.

" Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar, acara ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi baik antar masyarakat Desa Pulau Jambu kemudian antara masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Kampar" tutupnya.***(Asril).

COMMENTS

Name

BENGKALIS,55,DURI,2,EKONOMI,5,HUKUM,25,INTERNASIONAL,1,KAMPAR,133,KANDIS,66,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,21,KREASIMU,1,NASIONAL,27,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PENDIDIKAN,23,POLITIK,10,RIAU,59,ROKAN HILIR,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Rayakan HUT Desa Ke 18, M. Isya S.Pdi : Tujuan Kita Untuk Tingkatkan Silahturahmi Antar Sesama Masyarakat.
Rayakan HUT Desa Ke 18, M. Isya S.Pdi : Tujuan Kita Untuk Tingkatkan Silahturahmi Antar Sesama Masyarakat.
https://1.bp.blogspot.com/-xqsB5UsrVp8/XJM_M3lcdiI/AAAAAAAABV4/bjZUma8dMtk70AH-JGDxmdsGw2TpDPJbgCLcBGAs/s320/19-03-21-14-28-55-972_deco.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-xqsB5UsrVp8/XJM_M3lcdiI/AAAAAAAABV4/bjZUma8dMtk70AH-JGDxmdsGw2TpDPJbgCLcBGAs/s72-c/19-03-21-14-28-55-972_deco.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2019/03/rayakan-hut-desa-ke-18-m-isya-spdi.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2019/03/rayakan-hut-desa-ke-18-m-isya-spdi.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy