Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Pria Asal Desa Ganting Ikut Bertarung Legislatif 2019. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 7 February 2019

Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Pria Asal Desa Ganting Ikut Bertarung Legislatif 2019.

Kampar, (Redaksiriau.com) - Salah satu putra terbaik Desa Ganting Kecamatan Salo Kabupaten Kampar- Riau, siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada 17 April 2019 mendatang.

Rizki  siap ikut bertarung sebagai calon Aggota Legislatif DPRD Kampar demi menyuarakan aspirasi masyarakat yang selama ini dinilai belum tersampaikan di pemerintahan Kabupaten Kampar.

Melalui Partai PPP dengan Daerah Pemilihan I diantaranya  Kecamatan Bangkinang, Bangkinang Kota, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu.

Kepada awak media Rizki Mengaku Siap untuk memperjuangkan Aspirasi Rakyat dan itu dengan Doa dan Dukungan dari Masyarakat.

" Saya siap perjuangka aspirasi masyarakat, untuk itu mohon doa dan restunya mudahan ALLAH SWT juga mengabulkannya" ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa memberanikan diri untuk  maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Kampar dengan Tujuan memperhatikan Ekonomi masyarakat, Infranstruktur, Pendidikan dan Olahraga, dan juga Pariwisata.

Sementara itu salah satu warga  Salo terkait majunya Putra Terbaik Salo berharap jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Kampar, Insya Allah kita semua Masyarakat percaya beliau (red Riski) pasti akan membawa perubahan untuk Kampar di tahun yang akan datang, dengan Doa dan dukungan masyarakat semua yang kita harapkan bisa tercapai dengan atas Kesepakatan kita bersama,"harapnya.

No comments:

Post a Comment