Kadis Capil Kampar Serahkan Sebanyak 173 E-KTP di SMAN 1 Kampar. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 15 February 2019

Kadis Capil Kampar Serahkan Sebanyak 173 E-KTP di SMAN 1 Kampar.


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) membagikan sebanyak 173 Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El) kepada siswa SMA Negeri 1 Kampar pada Jum'at (15/02/2018) sekira Pukul 9.00 WIB.

Penyerahan E-KTP tersebut sebagai bentuk semangat mewujudkan Daftar Pemilih yang akurat dan menjaga Hak pilih Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

Disdukcapil secara reguler telah melaksanakan jemput bola mulai dari tanggal 02 oktober 2018 s/d hari ini. secara simbolis Kadis Disdukcapil Kabupaten Kampar, Muslim,S,Sos beserta rombongan hari ini menyerahkan langsung e-KTP- di SMA Negeri 1 Kampar, Kecamatan Kampar yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah H. Afrizal Kholis S.Ag M.Ed diruang kelas. XII IPA IV dan disaksikan oleh para guru, siswa dan siswi SMAN 1 Kampar.

Dinas Dukcapil Kabupaten Kampar, setiap hari melakukan jemput bola dengan prioritas untuk pemilih pemula melalui SMA, SMK, Pondok Pesantren dan beberapa Universitas.

Untuk pemilih non pemula agar melakukan jemput bola ke Desa, Pabrik atau Kantor swasta dan Pemerintah, untuk mewujudkan ketunggalan data kependudukan merupakan salah satu persyaratan utama, Ketunggalan data penduduk akan terwujud melalui perekaman dan penerbitan KTP Elektronik.

Reporter : Amri
Editor      : Asril

No comments:

Post a Comment