Akan Dilantik Jadi Gubernur, Bupati Siak Pamitan Disetiap Kecamatan - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 23 January 2019

Akan Dilantik Jadi Gubernur, Bupati Siak Pamitan Disetiap Kecamatan

Kandis,Siak-Redaksiriau.com
Setelah mengunjungi Sungai Apit Senin (21/1) pagi dan berkunjung ke Pusako pada siangnya, silaturahmi pamit Bupati Siak H Syamsuar jelang jabat Gubernur Riau dilanjutkan mengunjungi Kecamatan Minas dan Kandis, Rabu (23/1).

Sebelumnya Syamsuar sudah mengunjungi lima Kecamatan, yakni Sabak Auh, Lubuk Dalam, Kerinci Kanan, Koto Gasib dan Mempura. Dengan demikian ditambah silaturahim pamit hari ini, maka sudah tujuh Kecamatan yang dikunjungi. Menyisakan tujuh lagi jelang dilantik sebagai Gubernur yang dijadwalkan 19 Februari mendatang oleh Presiden RI Ir Joko Widodo.

Sementara di Minas dan Kandis hari ini, Bupati meresmikan berbagai proyek pembangunan. “Seperti Kecamatan lainnya, selain pamitan. Kegiatan juga diisi dengan peresmian berbagai program pembangunan yang sudah dilakukan dan menyerahkan kunci rumah layak huni kepada Rudin warga Km 78 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak secara simbolis.

Disaat penyerahan kunci,Bupati Siak didampingi oleh Camat Kandis dan Lurah Kandis Kota Wendy,S.Sos.

Pada kesempatan itu,Syamsuar mengatakan, akan tetap menjalankan program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat walaupun sudah resmi menjabat sebagai Gubernur.

“Saya telah terpilih menjadi Gubernur mungkin sebentar lagi akan diadakan pelantikan, namun saya akan berusaha untuk melihat keadaan warga.Jadi penting kepada RT dan RW melaporkan keadaan warganya.Tahun 2018 sebanyak 13 rumah yang kita bangun dan sekarang tahun 2019 ada lagi bantuan dari Pemerintah untuk rehap rumah dengan nilai antara sepuluh juta sampai lima belas juta rupiah.Jadi tolong di bantu Camat dan Lurah memperhatikan warga tersebut,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment