-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Tokoh Buruh,SBRI,Maju Dalam Memperjuangkan Nasib Buruh Di Pileg 2019

Thursday 15 November 2018 | Thursday, November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-15T15:22:16Z

Duri,Bengkalis,Redaksiriau.com-Demi memperjuangkan Nasib Buruh dan Hak-hak Buruh salah seorang Petokoh Mandau Agen Simbolon merasa terpanggil untuk ikut maju ke Lembaga Legislatif untuk memperjuangkan Kesejahtraan Buruh.

Hal ini terlihat dari kegigihanya yang selama ini berjuang untuk mempertahankan Hak-hak Buruh yang berada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

"Yang mana hal ini Agen Simbolon selaku Ketua DPP SBRI ( Serikat Buruh Riau Independent ),sudah terdaftar untuk maju ke Lembaga Legeslatif,dari Partai P-DIP dalam Nomor Urut(7)mengikuti kompetisi perebutan Kursi DPRD Kabupaten Bengkalis sebagai perwakilan rakyat demi memperjuangkan nasib Buruh yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis.

Hal ini diutarakan nya kepada Awak Media ,( Kamis 15/11/2018 ) dimana dikatakannya niat nya maju untuk ikut berpartisipasi dalam Pileg 2019 mendatang semata - mata hanya untuk memberikan Hak dari para buruh dan Juga perlindungan Hukum terhadap setiap masalah yang dialami oleh para Buruh yang ada di Wilayah Bengkalis Khususnya yang ada Di 4 Kecamatan Kota Duri _ ( Mandau , Pinggir ,Tualang Mandau , Bathin Solapan ) ," Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan penerapan UU terkait Hak buruh harus ditegaskan dan dipastikan berjalan sesuai dengan Aturannya sehingga para buruh tak akan lagi menderita karena gaji ataupun pesangon yang ia terima tak sesuai dengan yang semestinya mereka dapatkan ," Ucap Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil 4 Kecamatan Mandau.

" Yang jelasnya para buruh tak boleh lagi mendapatkan Kecurangan terkait Hak yang seharusnya dia terima dan harus mendapatkan perlindungan Hukum sesui UU agar Setiap Hak dapat diterima dan dirasakan oleh para Buruh sebagai mana mestinya ," Tutupnya (Lap.Bagus Tian S)







×
Berita Terbaru Update