Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis Resmi Di Buka Hari Ini - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 15 September 2018

Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis Resmi Di Buka Hari Ini


Kandis, Siak (Redaksiriau.com)

Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis, resmi dibuka dan dimulai hari ini, Sabtu (15/09/2018) pukul 09.00 WIB, bertempat di Cafe Budaya NKRI km-79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Terlihat hadir Lurah Kandis Kota Wendy S,Sos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandis Kota Bripka Jonsen Purba, Babinsa Kelurahan Kandis Kota Kopda K. Sitohang, Rw, Rt, Anggota DPR Kabupaten Siak Ir. Marihot Lumbantobing dan tokoh masyarakat lainnya.

Pantauan Redaksiriau.com perserta Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis ini juga melibatkan anak-anak sekolah, mulai dari Tingkat SD, SMP dan SMA serta orang dewasa, tampak peserta antusias dan semangat mengikuti jalannya Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis ini.

Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis sekaligus merayakan Hut RI ke-73 serta menyemarakan hari Kabupaten Siak ke-19 tahap awal dibuka langsung secara resmi oleh Lurah Kandis Kota Wendy S,Sos mewakili Camat Kandis

Lurah Kandis Kota Wendy S,Sos mengatakan,"Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis  ini di selenggarakan untuk menyemarakan Hut RI ke-73 serta Hari jadi Kabupaten Siak ke-19 dan salah satu upaya meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan serta menjalin tali silahturahmi masyarakat se-Kecamatan Kandis

Disamping itu, acara Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis ini juga bertujuan untuk mencari bibit atlit catur yang nantinya akan dibina oleh pelatih catur yang sudah memiliki sertifikat pelatih catur nasional yaitu bapak Aminuddin Hasibuan M,P.

“Saya selaku Lurah Kandis Kota mengucapkan terimakasih kepada Koordinator serta Panitia dan pihak-pihak lainnya yang telah turut serta mensukseskan acara Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis ini,” ungkapnya.

Selaku pelatih catur nasional Aminuddin Hasibuan M,P mengucapkan terima kasih kepada Camat Kandis yang telah mengadakan acara Turnamen Catur Camat Cup-II Kandis yang pada hari ini sedang berlangsung

"Saya berterima kasih kepada Camat Kandis yaitu bapak Irwan Kurniawan S, Sos MM dan yang mewakili bapak Lurah Kandis Kota Wendy S,Sos yang telah memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kandis terkhusus kepada masyarakat yang memiliki bakat ataupun hobi bermain catur semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan baik sampai selesai nantinya,"harapnya.(H.wijaya)

No comments:

Post a Comment