Sambut HUT RI Ke-73, Pihak SMAN 1 Kampar Laksanakan Pawai Karnaval. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 15 August 2018

Sambut HUT RI Ke-73, Pihak SMAN 1 Kampar Laksanakan Pawai Karnaval.


Kampar, (Redaksiriau.com) - Ratusan pelajar dari SMAN 1 Kampar Kecamatan Kampar pada Kamis (14/8/2018), meramaikan pawai karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Peserta pawai yang menggunakan beragam pakaian adat, TNI/Polri, dan Medis beserta sepeda hias, berjalan kaki  melintasi jalan Raya Bangkinang - Pekanbaru.

Tak hanya pelajar SMAN 1 Kampar, terlihat juga pawai tersebut diikuti oleh para guru di SMAN 1 Kampar, Camat Kampar Amri Yudo, Kapolsek Kampar Ridwanto, dan Ketua Komite SMAN 1 Kampar Sawir.

Di sepanjang jalan kelompok-kelompok peserta pawai mempertunjukan atraksi-atraksi menariknya. Aksi atraktif ini mendapat sambutan tepuk tangan meriah dari warga yang melihat kemerian pawai tersebut.

Ramainya pertunjukan tersebut mengundang Penonton yang sudah memadati Jalan lintas Bangkinang Pekanbaru tepatnya dekat kantor Camat Kampar. Mereka terdengar  berteriak dan tak hentinya bertepuk tangan. Bahkan bukan hanya warga lokal yang ingin menyaksikan pawai ini, ada juga ratusan pengguna jalan yang sempat berhenti melihat pawai yang dilakukan oleh SMAN 1Kampar. Para pengguna jalan tersebut  terlihat sangat antusias dan memotret peserta yang berkostum unik-unik.

Terpantau selama pelaksanaan pawai berlangsung, Jalan dikecamatan Kampar sempat terjadi kemacetan.

Reporter : Asril.

No comments:

Post a Comment