Meriahkan Hut RI Ke- 73, Pemdes Rumbio Laksanakan Berbagai Kegiatan. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 14 August 2018

Meriahkan Hut RI Ke- 73, Pemdes Rumbio Laksanakan Berbagai Kegiatan.


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia (RI) ke- 73, Pemerintahan Desa Rumbio Kecamatan Kampar, menggelar berbagai perlombaan. Dimana acara dimulai dengan kegiatan Gerak jalan sehat yang diikuti oleh ratusan peserta, yang diutus dari berbagai Instansi Sekolah dan Lembaga Desa, Aparatur Desa, LPM, PKK, pihak Koramil Airtiris, Polsek Kampar, dan juga lomba Menari goyang mermere, sepak bola antar lembaga di Desa, pada Rabu (15/8/2018).
Teks foto : kegiatan memeriahkan HUT RI ke 73 di Desa Rumbio Kecamatan Kampar.

Dengan jarak lebih kuramg 4 Km sesuai rute yang sudah diatur. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Rumbio Andi Saputra S.Si dan diamankan oleh Babinsa Mukhlis beserta anggota dari Polsek Kampar.

"Gerak Jalan ini di adakan agar kita semua menjaga tubuh yang sehat dan mendapatkan jiwa yang kuat di tubuh kita,” kata Kades disela - sela acara tersebut.

Ditambahkan Kades Rumbio, saya menghimbau kepada masyarakat Desa Rumbio agar memasang Bendera merah putih di setiap halaman depan rumah dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

"Saya menghimbau masyarakat Desa Rumbio agar di setiap rumah memasang bendera merah putih, serta umbul- umbul dan juga saya berharap agar bisa menjaga kebersihan dilingkungan sekitar dan menciptakan keindahan dan juga kenyamanan, demi menciptakan Jiwa Cinta tanah air,” himbaunya.

Kemudian juga diharapkan oleh Kepala Desa Rumbio  agar kedepannya kegiatan - kegiatan positif ini terus digalakan agar jiwa Nasionalisme dalam perayaan Hut RI semakin terasa,"ujarnya.

Tampak pelepasan peserta Gerak Jalan Sehat dilakukan langsung oleh Kepala Desa Rumbio dan nantinya usai upacara HUT RI diadakan undian pembagian hadiah/ Doorpize.***(Asril).

No comments:

Post a Comment