-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Palung Raya Ucapkan Terimakasih Pada Pemkab Kampar Atas Pembangunan Turap.

Friday 13 July 2018 | Friday, July 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-14T14:55:36Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - Masyarakat Desa Palung Raya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  Kampar khususnya Dinas PUPR Kampar yang telah menyalurkan bantuan pembangunan Turap di Desa tersebut.

Dengan dibangunnya turap tersebut yang dulunya sering longsor nantinya tentunya tidak akan longsor lagi.

Hal itu disampaikan oleh salah satu Warga Palung Raya yang enggan disebutkan namanya kepada awak media pada Jum'at (13/7/2018), menurutnya, dengan adanya salah satu pembangunan di Desa Palung Raya ini nantinya dapat memberikan Kontribusi Positif, salah satu contohnya dapat juga mengurangi pengangguran, dan menguntungkan masyarakat setempat, sebelumnya ditempat Proyek tersebut longsor dengan dibangun Turap ini tentunya berdampak baik, dengan adanya kegiatan dari Dinas PUPR ini kami mewakili masyarakat Desa Palung Raya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan kedepannya kegiatan - kegiatan Sportif seperti ini dapat disalurkan dan kalau bisa ditambah lagi,"terangnya.

Rasa banggapun dirasakan oleh Putra Asli Palung Raya Kecamatan Tambang Ocu Arun, saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan memberikan bantuan pembagunan turap, selama ini warga sangat berharap bantuan ini karena ini sering longsor.

" Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan nyata langsung dari Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya Dinas PUPR untuk pembangunan turap ini. Kami bersyukur turap ini nantinya akan berdampak positif untuk warga setempat " katanya.

Senada, warga lainnya menuturkan, hal ini bukti yang nyata dari program Pemerintah, Pemkab Kampar sangat peduli dan prihatin melihat kondisi tempat itu, sehingga langsung memberi perhatian nyata kepada warga Desa Palung Raya,"tutupnya.***(Asril).







×
Berita Terbaru Update