Tingkatkan Sinergi dan Kekompakan, Wakil Bendahara HIPMI Kunjungi JOIN Kampar. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 28 July 2018

Tingkatkan Sinergi dan Kekompakan, Wakil Bendahara HIPMI Kunjungi JOIN Kampar.

Keterangan Foto : Foto bersama Perwakilan HIPMI Kampar dengan JOIN Kampar usai kegiatan Silahturahmi.


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka terus meningkatkan sinergi dengan insan media, Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Kampar mengunjungi Kantor Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Kampar pada Sabtu (29/7/2018).

Kunjungan ke Kantor JOIN Kampar tersebut merupakan ajang silaturahmi antara HIPMI Kampar dengan rekan - rekan Pers yang tergabung di JOIN Kampar. Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan memberikan informasi mengenai kinerja HIPMI kepada Masyarakat.

Pertemuan tersebut di pusatkan di Kantor JOIN Kampar di jalan Ayani Bangkinang Kota Nomor 52. Turut dihadiri oleh Wakil Bendahara HIPMI Kampar Muhammad Ridho, Ketua Join Kampar Fitri Fj beserta rekan - rekan Pers berbagai media.


Wakil Bendahara HIPMI Kampar Muhammad Ridho dalam sambutannya menyampaikan," kegiatan kunjungan ke kantor JOIN ini dalam rangka menjalin silahturahmi antara organisasi satu dengan organisasi lain, dengan silahturahmi ini tentunya dapat menjaga kekompakan dan persatuan dengan organisasi lain,"ungkapnya.

Juga Ridho berharap dengan adanya kerja sama antara HIPMI dengan rekan - rekan Pers dapat memberikan informasi kinerja organisasi HIPMI kepada masyarakat untuk hal publikasi dan dokumentasi,"harapnya.

Sementara itu Ketua JOIN Kampar Fitri dalam sambutannya mengatakan," terimakasih kita ucapkan kepada HIPMI Kampar yang diwakili wakil bendahara sudah bersedia mampir atau berkunjung ke kantor JOIN Kampar dalam rangka silahturahmi. Kemudian selain menyambung tali silaturahmi, kegiatan ini juga dalam rangka menjadikan media sebagai sosial control dalam menjalankan tugas untuk menyampaikan apa saja kegiatan - kegiatan yang ada di HIPMI untuk kita publikasikan.

“semoga dengan adanya silaturahmi ini sinergitas antara HIPMI Kampar dengan JOIN Kampar dan rekan rekan Pers tetap terjalin dengan baik,” jelasnya.


Dalam silahturami tersebut terpantau oleh awak media kegiatan berlangsung santai dan berjalan dengan lancar.***(Asril).

No comments:

Post a Comment