PT. MUL Bantu Material pagar besi SMP Muhammadiyah Kandis.  - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 21 July 2018

PT. MUL Bantu Material pagar besi SMP Muhammadiyah Kandis. 


Kandis, Redaksiriau.com--Perhatian dan keperdulian Perusahaan PKS PT. MUL terhadap dunia Pendidikan memang sesuatu wujud yang nyata dimana pada Sabtu, pagi 21/07-2018 PT. MUL melalui Manager Office Risdiansyah dan Staff HRD Ermi Lorentika hadir di SMP Muhammadiyah Kandis Kelurahan Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, dengan tujuan untuk menyerahkan material bangunan berupa pagar besi lengkap dengan tiangnya.

PT.MUL melalui Manager Office Risdiansyah  menyampaikan, " Penyerahan bantuan material bangunan pagar besi untuk SMP Muhammadiyah Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam  yang sudah diberikan" ini adalah CSR Perusahaan serta bentuk perhatian dan keperdulian Perusahaan PT MUL terhadap Dunia Pendidikan yang berada disekitar lingkungan Perusahaan dalam upaya untuk mencerdaskan kehidupan anak bangsa terutama pada generasi muda dan salah satu wujud nyata Perusahaan mendukung dalam hal Dunia Pendidikan bahwasanya PT. MUL  turut berperan, semoga material bangunan pagar besi yang telah diberikan pada hari ini dapat membantu mempercepat proses pembangunan pagar SMP Muhammadiyah Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam , "doanya

Selaku Kepala SMP Muhammadiyah Kandis Elmi Safridati, S. Pd I mengatakan,"Bantuan material bangunan pagar besi untuk pembangunan pagar Sekolah dari Perusahaan PT.MUL telah kami terima, tidak ada hal yang dapat kami sampaikan selain ucapan terimah kasih kepada Perusahaan PT. MUL melalui Manager Office Risdiansyah dan Staff HRD Ermi Lorentika yang telah datang ke SMP Muhammadiyah Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam untuk menyerahkan bantuan material bangunan pagar besi sekolah, kiranya bantuan material bangunan pagar besi ini bisa mempercepat bangunan pagar sekolah nantinya dan kiranya kedepan kami dari pihak SMP Muhammadiyah Kandis mendapatkan lagi bantuan dari Perusahaan PKS PT MUL, "harapnya.

Pada kesempatan itu Camat Kandis Irwan Kurniawan S, Sos. MM juga menjelaskan,"  Beberapa waktu lalu Proposal sudah di masukkan ke Perusahaan PKS PT MUL dan pada hari ini Perusahaan memberikan bantuan dalam bentuk CSR dan bantuan dari Perusahaan PT MUL tidak hanya ke Sekolah saja,tetapi kewarga dan element masyarakat lainnya juga turut dibantu oleh Perusahaan PT MUL dan ini adalah sebagai bentuk kepedulian PT MUL pada lingkungan sekitar Perusahaan semoga hubungan antara masyarakat dan Perusahaan selalu terjaga serta terjalin harmonis, " tutup Camat Kandis

Pada penyerahan bantuan material pagar besi SMP Muhammadiyah Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam tersebut disaksikan oleh Kepala SMP Muhammadiyah, Camat Kandis, Seklur Telaga Sam-Sam, Lurah Simpang Belutu dan sejumlah guru SMP Muhammadiyah Kandis (H wijaya)

No comments:

Post a Comment