Sempat Vakum, Pengurus JOIN Kampar Kembali Terbentuk. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 30 June 2018

Sempat Vakum, Pengurus JOIN Kampar Kembali Terbentuk.



Kampar, (Redaksiriau.com)-  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia wilayah Kabupaten Kampar kembali terbentuk, setelah organisasi itu sempat vakum beberapa waktu lalu.

Pembentukan pengurus terbaru tersebut dilaksanakan pada Jum'at (29/6/2018) di Kantor Medinas,Media Detik Kasus,Media Saber Pungli di Jalan Sisingamangaraja Kabupaten Kampar.

Dalam rapat pembentukan pengurus yang akan bekerja hingga lima tahun kedepan itu, Fitri dari Media Ulas Fakta terpilih sebagai Ketua yang mendapatkan mandat dari Pimpinan JOIN Provinsi Riau.

Ketua JOIN Kampar Fitri dalam kesempatannya  memberikan ucapan Terimakasih dan selamat datang kepada rekan - rekan Pers yang telah tergabung di wadah Organisasi Jurnalis Online Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Kampar, dan mudahan dengan ini juga dapat sebagai jalinan  Silaturahmi,"bebernya.

Juga dikatakan Fitri , semoga dengan adanya kepngurusan terbaru di JOIN Kampar ini kita semangkin Solit semakin menjaga kekompakan dan dapat menjalan tugas selaku sosial kontrol dan meyampaikan imformasi yang baik, akurat Kepada Masayarakat,"ujar Fitri.

KedepannyaInsya Allah saya akan berusaha sesungguh hati untuk mengembangkan JOIN di Kabupaten Kampar ini , lebih baik lagi dengan bekerja keikhlasan untuk bersama-sama membawa  pembaharuan kepada sayap kita ini.

" Pembaharuan Join agar Lebih jaya dan  segenap lapisan dilihat dengan imej yang lebih bagus - bukan hanya kita pandai mengurus organisasi tetapi hebat berbahasa  serta pandai menangkis hujah dikala badai menerpa"harapnya.


Di akhir Ucapannya Calon Ketua Join Kampar "lFitri menyampaikan," ucapan terima kasih Kepada kawan kawan PRES,Semoga Join Selalu ada di Hati Masayarakat,"tutup Fitri.***(Asril).

No comments:

Post a Comment