PT. IVO MAS TUNGGAL BERIKAN I UNIT ALAT PEMADAM KEBAKARAN - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 6 June 2018

PT. IVO MAS TUNGGAL BERIKAN I UNIT ALAT PEMADAM KEBAKARAN

Kandis, Redaksiriau.com--Perhatian dan keperdulian Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal terhadap lingkungan sekitar Perusahaan PT Ivo Mas Tunggal  memang sesuatu wujud yang nyata dimana pada Rabu,pagi 6/06-2018 rombongan PT. Ivo Mas Tunggal melalui Manager dan Staff  Kebun Libe hadir di Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, dengan tujuan untuk menyerahkan I unit alat pemadam kebakaran kepada Pemerintah Kampung Libo Jaya.

PT. Ivo Mas Tunggal melalui Manager Kebun Libe Agus Suharto menyampaikan, " Penyerahan bantuan I unit alat pemadam kebakaran untuk Kampung Libo Jaya yang sudah diberikan" ini adalah bentuk perhatian serta keperdulian Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal terhadap Kampung yang berada disekitar lingkungan Perusahaan dalam upaya untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, semoga I unit alat pemadam kebakaran yang telah diberikan dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat Kampung Libo Jaya dalam mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan, "harapnya.

Mantan Penghulu Kampung Libo Jaya Ngatmin juga mengatakan,"Bantuan Satu unit alat pemadam kebakaran dari Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal telah kami terima tidak ada hal yang dapat kami sampaikan selain ucapan terimah kasih kepada Perusahaan PT.Ivo Mas Tunggal melalui Bapak Manager serta Staff Kebun Libe yang telah datang ke Kantor Pemerintah Kampung Libo Jaya untuk menyerahkan bentuan alat pemadam kebakaran ini, kiranya I unit alat pemadam kebakaran ini bisa dimanfaatkan oleh Pemerintah Kampung Libo Jaya dalam mencegah terjadinya kebakaran lahan dan hutan.

No comments:

Post a Comment