PT. IVO MAS TUNGGAL BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SAKAI KANDIS  - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 6 June 2018

PT. IVO MAS TUNGGAL BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT SAKAI KANDIS 

Kandis, Redaksiriau.com--Manager dan Staff PT. Ivo Mas Tunggal yang berada di Kecamatan Kandis,  untuk memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat Suku Sakai dan  masyarakat lainnya yang ada disekitar Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal  paket sembako gratis yang diberikan kepada masyarakat secara langsung dan melalui perwakilan tokoh-tokoh masyarakat  dan Bathin Sakai yang ada di Kecamatan Kandis sebanyak 682 paket.

Pada kesempatan itu Rc, Septianus Harianja mewakili PT. Ivo Mas Tunggal menjelaskan, " Saat ini PT. Ivo Mas Tunggal yang berada di Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Provinsi Riau secara serentak membagikan bantuan paket sembako gratis untuk masyarakat Suku Sakai dan  Masyarakat lainnya yang ada disekitar  Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal, bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 682 paket dan diterima langsung oleh masyarakat dan melalui perwakilan tokoh-tokoh masyarakat serta Bathin Suku Sakai yang ada disekitar Kecamatan kandis,"sebutnya, kepada media ini

Lebih lanjut RC Septianus Harianja katakan, " Bantuan paket sembako gratis ini akan diberikan pada setiap tahunnya kepada masyarakat sekitar Perusahaan  sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut hari Raya Idul fitri, seperti tahun sebelumnya," Kami memberikan Bantuan Paket sembako gratis secara rutin dari tahun-ketahun kepada masyarakat Suku Sakai dan  Masyarakat lainnya yang ada disekitar Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, bantuan yang diberikan dalam hal ini merupakan wujud nyata sebuah perhatian serta keperdulian Perusahaan PT. Ivo Mas Tunggal kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kandis semoga bantuan paket sembako gratis ini bisa membantu dan berguna bagi masyarakat Suku Sakai juga  masyarakat lainnya dan dapat dirasakan oleh masyarakat serta manfaat dengan adanya Perusahaan ditengah tengah masyarakat.

No comments:

Post a Comment