Weih! Kepimpinan Bupati Kampar Azis Zainal Dikritik Melalui Facebook. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 27 May 2018

Weih! Kepimpinan Bupati Kampar Azis Zainal Dikritik Melalui Facebook.



Kampar, (Redaksiriau.com) -Beberapa kebijakan dan rumusan yang dilakukan oleh Pemda Kampar yang dipimpin oleh Bupati Azis Zainal dan wakilnya Catur Sugeng Susanto mendapat tanggapan keras oleh masyarakat.

Kritikan dan tanggapan tersebut berasal dari salah petarung Pilkada Kampar tahun 2017 lalu yakni H. Alfi Syahri yang juga mantan Kadispora Pemkab Kampar. Alfi Syahri menyampaikan kritikan melalui Media Sosial Facebook pada Minggu (27/5/2018) dengan menulis bahwa ini sebagai lanjutan pembelaan dan perjuangan terhadap penindasan hak - hak warga Negara yang saya duga telah dilakukan oleh Bupati Kampar Azis Zainal. Dengan ini Aksi pertama yang saya lakukan pada Senin (28/5/2018)  meminta Bupati Kampar Azis Zainal untuk dialog terbuka dengan saya tentang beberapa peraturan Perundang -undangan, dan Peraturan Pemerintah yang telah dikangkangi oleh Bupati Kampar Azis Zainal, yang mana terindikasi telah melanggar Sumpah Jabatan sebagai Bupati Kampar,"tulis Alfi Syahri di akun Facebooknya.

Kemudian lebih lanjut Alfi Syahri juga menuliskan bahwa dia meminta Bupati Kampar untuk besok berada di Kantor, jangan sibuk keluar mengurusin Partai, tapi urus kepentingan Rakyat karena itu sumpah saat dilantik, tidak ada sumpah ngurusin partai atau PilGub,"sebutnya.

Juga dituliskan oleh Alfi Syahri di status Facebooknya, bahwa kepada masyarakat jangan kuatir karena saya tidak bisa dimamfaatkan oleh kelompok manapun,  dan tindakan ini dilakukan karena secara 4 mata bahkan lebih telah bicara diruang kerjanya di awal mereka (Bupati dan wakil Bupati Kampar) dilantik. Saya telah berikan masukan tentang agenda Reformasi Pelayanan Masyarakat, dan Reformasi Perizinan.

Namun semua itu diabaikan tidak ada realisasinya bahkan setalah satu tahun kepemimpinan saya sangat ragu dengan janji - janji diwaktu kampanye dulu,"tulis Alfi Syahri dihalaman medsosnya.

Juga disinggung oleh Alfi Syahri dalam komentar bahwa saya juga sudah berkomunikasi dengan Komisi I DPRD Kampar agar isu ini tidak mengelinding kesana kemari tetapi karena Komisi I DPRD Kampar terlalu lama  menyikapi tentang sikap tersebut. Dan sikap Komisi I DPRD Kampar juga sudah kita bahas dan termasuk bagian yang akan kita sikapi,"beber Alfi Syahri.

Sementara itu sampai berita ini diterbitkan Redaksi pihak - pihak yang terlibat dalam pemberitaan ini belum dapat di konfirmasi secara resmi.**(Asril).

No comments:

Post a Comment