TP PKK KELURAHAN KANDIS KOTA MENGIKUTI LOMBA TERTIB ADMINISTRASI PKK TINGKAT PROVINSI RIAU - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 4 May 2018

TP PKK KELURAHAN KANDIS KOTA MENGIKUTI LOMBA TERTIB ADMINISTRASI PKK TINGKAT PROVINSI RIAU

Kandis, Jumat,04/05/2018 (Redaksiriau.com) Lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Riau berjalan sukses dan bertempat di halaman Kantor Lurah Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak walaupun cuaca pada kondisi kurang baik namun Rombongan TP PKK dari Provinsi Riau maupun rombongan TP PKK Kabupaten Siak dan TP PKK se-Kecamatan Kandis berantusias untuk melaksanakan lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Riau tersebut.

Selaku Tuan rumah Ketua TP PKK Kelurahan Kandis Kota Sherly Anita Wendy bertindak sebagai Ekspos dalam memberikan keterangan melalui Proyektor.

Pada kesempatan tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S, Sos. MM mengucapkan, "Selamat datang kepada rombongan TP PKK Provinsi Riau dan rombongan TP PKK Kabupaten Siak  serta TP PKK Kelurahan juga Kampung se-Kecamatan Kandis yang telah hadir pada acara lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Riau.

Camat Kandis tambahkan, "TP PKK Kelurahan Kandis Kota adalah Juara 1 pada lomba tertib administrasi tingkat Kabupaten Siak dan lomba hari ini yang sedang terlaksana TP PKK Kelurahan Kandis Kota  mewakili Kabupaten Siak untuk mengikuti lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Riau, Saya berharap Tim TP PKK se-Kecamatan Kandis bisa menjadikan ini sebagai lnovasi dan dapat meningkatkan lagi Inofasinya pada segala kegiatan dan program yang ada di program kegiatan pada TP PKK semoga perlombaan pada hari ini TP PKK Kelurahan Kandis Kota menjadi juara 1, "tutupnya.

Dra. Rondang Nayati Plt. Sekretaris TP PKK Provnsi Riau juga menyampaikan," Tim Penggerak adalah mitra kerja Pemerintah dan organisasi masyarakat yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang demi terlaksananya program PKK dan tim penggerak PKK adalah warga masyarakat, baik laki-laki maupun perempuan perorangan, bersifat sukarela tidak mewakili organisasi, golongan parpol, lembaga, atau instansi dan berfungsi sebagai perencana, pelaksana, dan pengendali gerakan PKK

Disamping itu tujuan gerakan PKK adalah memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan lahir bathin menuju tewujudnya keluarga  yang Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Berakhlak mulia dan berbudai luhur, sehat sejahtera, Maju mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan,"jelasnya.

Pada lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Riau tersebut hadir, Camat Kandis Irwan Kurniawan, S.Sos.MM,Lurah Kandis Kota, Wendy S. Sos.Bhabinkamtibmas Kelurahan Kandis Kota Bripka Jonsen Purba. Dra. Rondang Nayati Plt. Sekretaris TP PKK Provnsi Riau, Dra.Hj Jamilah Arif Fadilah Sekretaris TP PKK Kabupaten Siak, Vivi Novianti Pokja II Siak, Lilis Suryani Kurniawan ketua TP PKK Kecamatan Kandis, Sherli Anita Wendy ketua TP PKK Kelurahan Kandis Kota dan TP PKK se-Kecamatan Kandis lainnya. (H. Wijaya)

No comments:

Post a Comment