Rika Korda TRC PA Kabupaten Bengkalis Kecam Aksi Teroris Di Surabaya - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 16 May 2018

Rika Korda TRC PA Kabupaten Bengkalis Kecam Aksi Teroris Di Surabaya

Bengkalis- Melihat Aksi Teroris yang melibatkan Anak - anak dalam melakukan aksinya untuk melakukan Bom bunuh diri dinilai sudah tidak manusiawi lagi.

Hal ini di nyatakan oleh rika melalui via whaatsapnya kepada awak media pada ( 16 Mei 2018 )

Insiden Bom bunuh diri di 3 gereja yang ada di surabaya pada hari Minggu (13 mei lalu sekira pukul
 20.00 WIB,dinilai sangat tidak berprikemanusiaan karena dalam aksinya mereka sengaja melibatkan anak - anak dalam melancarkan teror bom bunuh diri.

Dalam insiden bom bunuh diri yang terjadi di 3 gereja surabaya menewaskan 13 (orang)termasuk para pelaku dan 41 orang mengalami cedera.

Melihat hal tersebut Rika selaku Kordinator Daerah ( Korda ) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak ( TRC PA ) Kabupaten Bengkalis sangat mengecam keras aksi yang dilakukan oleh para Teroris yang memperdayakan anak - anak untuk melancarkan aksinya.

Tambahnya ,dirinya selaku Korda TRC PA juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprofokasi dwngan teror - teror teroris yang tidak berperikemanusian

Dalam hal itu rika juga menyampaikan dukungannya dan berharap agar Teroris bisa di tumpas sampai ke akar - akarnya.

Selain itu dengan semangat dukungan ini di nyatakannya agar d kemudian hari tidak ada lagi kejadian bom bunuh diri yang memperdaya anak - anak untuk sebagai alat pelancar teror serta aksi bom bunuh diri ini ,Bravo Polri,Bravo TNI NKRI harga mati ," Tutupnya.

No comments:

Post a Comment