RATUSAN MASYARAKAT PADATI ACARA PENCABUTAN UNDIAN KUPON BERHADIAH YANG DIGELAR DI TANAH ABANG DEBT STORE - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 6 May 2018

RATUSAN MASYARAKAT PADATI ACARA PENCABUTAN UNDIAN KUPON BERHADIAH YANG DIGELAR DI TANAH ABANG DEBT STORE


Bengkalis (Redaksiriau.com), Acara Pencabutan Undian Kupon Berhadiah dan juga Doorprize yang diadakan di Tanah Abang Debt Store yang terletak di Jalan Jendral Sudirman samping Masjid Ahlussunnah dekat Simpang Tiga Babusalam Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis dipadati Oleh Ratusan Masyarakat

Dalam acara yang digelar oleh Manajemen Tanah Abang Debt Store Mandau pada ( 05 Mei 2018 ) sekira Pukul ( 20 : 00. Wib ) ini selain guna menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan serta mempererat tali silaturahmi dengan para Pelanggan , Tamu Undangan dan berapa Masyarakat yang hadir dalam Acara tersebut ternyata mendapatkan Respon Positif dan sangat luar biasa dari Warga Duri Khususnya Masyarakat Mandau dan Sekitarnya.

Hal ini di buktikan dari Antusias dari Ratusan Masyarakat Duri yang datang ke Tanah Abang Debt Store Mandau untuk Berbelanja atau sekedar berkunjung ke Tanah Abang Debt Store guna ikut memeriahkan acara tersebut sambil menunggu siapa tau namanya keluar sebagai pemenang Undian Berhadiah atau Doorprize yang di lakukan oleh Pihak Manajemen pada Acara tersebut.

Tak hanya itu selain menunggu Hadiah Kupon Berhadiah dan juga Doorprize Para Tamu Undangan serta Pengunjung yang datang pada acara tersebut juga dapat menyumbangkan sebuah lagu ditemani oleh beberapa Artis Lokal dengan diiringi Lantunan Musik dari PQG Entertainment yang Beralamat di Jalan Hangtuah Duri No. 68 dibawah Pimpinan Bpk. Suryasman.

Setelah dilakukan pencabutan Kupon Undian Berhadiah serta Doorprize maka beberapa Nama keluar sebagai pemenang Undian dan berhasil membawa pulang Hadiah seperti : Mesin Cuci,Televisi,Razkuker,Setrika dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Tak hanya itu Pihak Manajemen pun memberikan beberapa Hadiah Tambahan berupa Sarung Tenun Wadimor untuk Beberapa Tamu yang bisa menjawab pertama kali dari pertanyaan yang di ajukan oleh Pembawa Acara ( MC ) pada malam acara tersebut .

Kegembiraan serta Tepuk Tangan yang meriah dari Masyarakat Duri yang hadir dalam Acara Tersebut kembali Bergema saat Kajol Salah satu Artis Lokal yaang mempunyai Raut Wajah yang Cantik serta suaranya yang sangat merdu melantunkan sebuah Lagu India dengan gaya yang lincah bak penari India asli dengan di diiringi oleh alunan musik dari PQG Entertainment.

Sekira Pukul 23 : 00 Wib Acara Pencabutan Undian Kupon Berhadiah yang dilakukan oleh Pihak Manajemen Tanah Abang Debt Store Mandau Berakhir sudah.

Menjelang Akhir Acara Pendi selaku pihak Manajemen Tanah Abang Debt Store mengucapkan Ribuan Terima Kasih Atas Kedatangan Masyarakat Duri Khususnya Warga Mandau daan sekitarnya yang ikut berpartisipasi dalam Mensukseskan Acara yang kami adakan ini ," Ungkapnya.

Kemudian dirinya juga mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada para Pelanggan yang telah mempercayai Tanah Abang Debt Store sebagai tempat berbelanja yang dipilih untuk mencari pakaian sertakan kebutan lainnya.

Dirinya juga menambahkan semoga dengan di adakan acara ini dengan tujuan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan serta mempererat Tali Silaturahmi antara Kami dengan Pelanggan dan juga Masyarakat yang hadir dalam Acara Pengundian Kupon berhadiah ini sehingga kedepannya Masyarakat Duri Khususnya Warga Mandau dapat mengenal dan menjadikan Tanah Abang Debt Store sebagai tempat pilihan berbelanja terbaik yang paling tepat.

Tak lupa Pendi selaku pihak Manajemen Tanah Abang Debt Store Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ( Ramadhan ) 1439 H / 2018 M kepada Masyarakat yang hadir pada malam acara tersebut agar nantinya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan Lancar tanpa adanya suatu halangan apapun," Tutupnya.

Menurut Pantauan Awak Media yang saat itu berada di lokasi Acara  Sampai Akhir Acara Pencabutan Kupon Undian Berhadiah dan juga Doorprize suasana di sekitar tempat acara berjalan Aman serta lancar tanpa adanya sesuatu kendala apapun juga.(Bagus)

No comments:

Post a Comment