Polda Riau Diserang Teroris? Pelaku Membacok polisi. Kabarnya, dua teroris Tewas. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 16 May 2018

Polda Riau Diserang Teroris? Pelaku Membacok polisi. Kabarnya, dua teroris Tewas.

Pekanbaru, (Redaksiriau.com) - Baru - baru ini Bangsa Indonesia dihebohkan dengan ulah serangan teroris. Belum sempat hilang diingatan kali ini penyerangan serupa juga dilakukan di Polda Riau yang diduga dilakukan oleh teroris.

Upaya sarangan teroris terhadap polisi yang bertugas di Mapolda Riau, pada Rabu (16/5/18) pagi, sekitar Pukul 9.15 WIB berhasil di amankan oleh petugas Polda Riau dengan menembaki para pelaku.

Informasi yang dapat dirangkum oleh awak media Redaksiriau.com kejadian tersebut berawal dari Satu unit mobil Toyota Avanza putih menabrak pintu gerbang kantor Polda Riau. Dikabarkan, setelah itu ada teroris yang menyerang polisi menggunakan sangkur namun serangan tersebut langsung direspon aparat dengan menembaki para pelaku. Beredar informasi ada lima teroris dalam mobil tersebut. Dua di antara tewas tertembak oleh anggota Polda Riau.

Informasi yang beredar dilapangan oleh sejumlah saksi dan beberapa wartawan yang sedang berada di Mapolda Riau untuk mengikuti ekspos penangkapan tersangka pengedar Narkoba yang dilakukan Ditnarkoba Polda Riau.

Terdengar suara benturan keras dari arah depan. Suara tersebut membuat kegiatan di Mapolda terhenti. Konsntrasi dialihkan ke sumber suara. Tidak lama kemudian terdengar suara rentetan tembakan. Lokasi serangan di pintu gerbang samping Mapolda Riau di Jalan Gajah Mada.

Sampai betita diterbitkan Redaksi belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian.**(ril).

No comments:

Post a Comment