-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Kampar Dorong Masyarakat untuk Berzakat

Thursday 24 May 2018 | Thursday, May 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-24T12:08:32Z
Bangkinang Kota, (Redaksiriau.com)  - Melalui aksi keteladanan pemimpin muslim dalam berzakat yang digelar bersama Baznas Kampar di masjid Al - Ihsan Markas Islami center Bangkinang Kota Pemkab Kampar mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menunaikan kewajibannya membayar zakat, Kamis(24/5).

Bupati Kampar yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum Setda Kampar Nurahmi dalam sambutannya mengajak semua kepala OPD, Masyarakat dan perwakilan Forkopimda yang hadir untuk meneruskan program ini guna mengajak seluruh ASN dan masyarakat menunaikan kewajibannya membayar zakat melalui program aksi keteladanan pemimpin muslim dalam berzakat yang dilaksanakan Baznas Kampar.

"Mari seluruh ASN, Kepala OPD, Masyarakat dan perwakilan Forkopimda yang hadir agar dapat meneruskan program ini serta meningkatkan sosialisasinya dimasyarakat agar semakin mendorong dan meningkatkan kesadaran kita semua untuk berzakat"ungkap Nurahmi 

Basri Rasyid Ketua Basnaz Kampar menyebutkan bahwa hari ini secara serentak di seluruh Indonesia melakukan kegiatan yang sama dalam aksi keteladanan berzakat ini. dan ini merupakah langkah untuk mendorong peningkatan kesadaran masyarakat untuk berzakat.

"Ini adalah salah satu usaha untuk mengingatkan agar masyarakat berzakat, harus sering diingatkan agar jangan lupa mengeluarkan hak saudara kita yang lainnya."ucap Basri.**(Asril/dsk)







×
Berita Terbaru Update