PBSI Duri Gelar Intern Tournament " Dari Kita Untuk Kita" - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 4 May 2018

PBSI Duri Gelar Intern Tournament " Dari Kita Untuk Kita"

Mandau (Redaksiriau.com), Kembali Gor Bulu Tangkis PBSI Duri mengadakan Tournament Ganda Putra  yang kali ini membawakan Tema " Dari Kita Untuk Kita "

 Tournament yang di adakan pada Tanggal 23 - 27 April 2018 lalu ternyata mendapatkan Apresiasi dan dukungan dari para Atlit Bulu Tangkis yang tergabung dalam Tournament tersebut.

Dalam Tournament tersebut sedikitnya diikuti oleh 24 Pasang peserta dari Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Mandau,Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Bathin Solapan dengan Total hadiah  5 juta Rupiah.

Hal ini dikatakan oleh Syafroni Untung.SH kepada Awak Media pada ( 03 Mei 2018 )

Setelah melewati beberapa tahapan maka pihak panitia Syafroni Untung .SH selaku Ketua Panitia Pelaksana ( Panpel ) yang dibantu oleh Ochia Selaku Sekretaris Panitia Pelaksana menetapkan Pasangan Ryan Tarmizi & Doni Sebagai Juara Pertama,Selanjutnya Iskandar & Apin Sebagai Juara Ke dua sedangkan Pasangan Anton & Kawie Mendapatkan Juara ke Tiga dalam Tournament tersebut.

Syafroni Untung, SH juga Menambahkan Kedepannya dirinya akan ikut berpartisipasi untuk perkembangan bulutangkis mandau khususnya dan kab bengkalis umumnya.

Selanjutnya Pihak panitia mengharapkan semoga kedepannya kejuaraan yang telah dilaksanakan bisa memacu motivasi atlet Junior Duri Khususnya.

Sementara itu Edo Ochia Pemilik dari Gor Bulu Tangkis PBSI Duri juga memberikan kesempatan bagi pihak Dispora dan Pemerintah yang ingin mengadakan kegiatan pertandingan tingkat sekolah dan tingkat junior di gor PBSI Duri Tanpa ada dipungut biaya demi untuk kemajuan serta perkembangan Bulu Tangkis ke depannya.

No comments:

Post a Comment