NOVRIO ZULVI BERIKAN TITIPAN HASIL PENGGALANGAN DANA ALUMNI SMPN 3 , KOMUNITAS VESPA DURI DAN HAMBA ALLAH - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 3 May 2018

NOVRIO ZULVI BERIKAN TITIPAN HASIL PENGGALANGAN DANA ALUMNI SMPN 3 , KOMUNITAS VESPA DURI DAN HAMBA ALLAH


Bengkalis, (Redaksiriau.com) Novrio Zulvi Selaku Koordinator SMPN 3 Berikan Titipan Hasil Penggalangan Dana Dari Alumni SMPN 3 ,Komunitas Vespa Duri Dan Juga Titipan dari Beberapa Hamba Allah sebesar Rp. 5.305.000 ( Lima Juta Tiga Ratus Lima Ribu Rupiah ) yang memberikan Amanah Kepadanya untuk menyampaikan bantuan Dana tersebut untuk membantu meringankan biaya pengobatan M.Fazrul Aziq yang kini di rawat inap di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekan Baru.

Sekitar Pukul 16 : 00 Wib Novrio sampai di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekan Baru,Kedatangannya pun di sambut dengan rasa bahagia bercampur haru dari Keluarga M. Fazrul Aziq .

Hal ini disampaikan oleh Novrio Zulvi selaku Koordinator Alumni SMPN 3 kepada Awak Media pada ( 2 Mei 2018 )

Dirinya mengatakan ini semua adalah amanah dari Hamba Allah yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyampaikan bantuan Dana kepada Keluarga M. Fazrul Aziq dengan tujuan agar dapat meringankan beban mereka.

Selanjutnya Novrio menambahkan bahwa dana tersebut terkumpul dari partisipasi serta bantuan Dana yang dikumpulkan dari besarnya rasa solidaritas serta kemanusiaan yang tinggi dari Masyarakat Khusus Warga Mandau.

Dirinya juga menyampaikan Pesan dari Ketua Ikatan Alumni SMPN 3 ILHAM ASRI  S.E yang mengatakan semoga Kedepannya Masyarakat tetap bisa perduli dan mau berbagi tanpa adanya rasa takut akan mengurangi sebagian Hartanya untuk membantu meringankan penderitaan orang lain sehingga kedepannya  Tidak ada Anak - anak yang harus menderita atau ditelantarkan karena tidak mempunyai Dana Seperti yang dialami oleh M.Fazrul Aziq ini ," Tambahnya.

Dan Semoga dengan adanya bantuan sekadarnya ini dapat membantu meringankan biaya pengobatan M. Fazrul Aziq sehingga cepat sembuh," Tutupnya.

Sementara itu Koni Orang tua dari Fazrul Aziq sangat berterima kasih kepada Novrio dan Juga Alumni SMPN 3,Komunitas Vespa Duri Dan Juga Hamba Allah atas bantuan yang diiberikan kepadanya .

Dirinya juga berterima kasih kepada Masyarakat Khususnya Warga Mandau Yang dengan ikhlas membantu meringankan biaya pengobatan Anaknya yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekan Baru.

Koni juga berharap agar pihak Rumah Sakit segera melakukan Diaknosa kepada anaknya sehingga penyakit yang diderita oleh M.Fazrul Aziq bisa teridentifikasi agar bisa dilakukan penanganan medis selanjutnya.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment