Jenazah Mursalim Tersangka Teroris Dimakamkan Di TPU Bantan - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Sunday, 20 May 2018

Jenazah Mursalim Tersangka Teroris Dimakamkan Di TPU Bantan

Bengkalis (Redaksiriau.com) -- Sekitar pukul 08 : 05 wib Jenazah Mursalim Alias Ical Alias Pak Ngah Tersangka Teroris penyerangan Mapolda Riau tiba di rumah duka yang ada di Jalan Imam Bulqin Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis menggunakan Mobil Ambulance BM 7455 AY pada tanggal 19 Mei 2018.

Selanjutnya Jenazah Tersangka Teroris disholatkan di rumah duka yang ada di Jalan Imam Bulqin Desa Pasiran.

Selesai disholatkan Jenazah Mursalim alias Ical alias Pak Ngah langsung di bawa menuju TPU Desa Pasiran Jalan Imam Bulqin Kecamatan Bantan untuk di makamkan yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doa ( Talqin ) yang di pimpin oleh H.Maaruf dari awal proses pemakaman sampai selesai.

AKBP Kapolres Bengkalis melalui Paur Humas Polres. IPDA Yeko membenarkan adanya proses pemakaman tersangka Teroris atas nama Mursalim alias Ical alias Pak Ngah.

Sebelumnya dilakukan Koordinasi dengan Kasat LK Polres Bengkalis  terkait kepastian jenazah bisa dijemput yang kemudian dilanjutkan Koordinasi dengan Kades Pasiran dan Pihak Keluarga sehubungan dengan penjemputan Jenazah di Pekan Baru.

Sekitar kurang lebih 20 orang personil dari Polsek Bantan melakukan pengamanan dan monotoring  penjemputan Jenazah dari Pekan Baru menuju Desa Pasiran Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Dalam proses pemakaman tersebut dihadiri oleh Kasat IK Polres Bengkalis AKP. YANU RIHARDI, SIK ,
Kapolsek Bantan AKP YUHERMAN, S.Psi ,
Kepala Desa Pasiran Sdr. AMIN ,
Pihak Keluarga dan Masyarakat Desa Pasiran +/- 150 org.

Sekitar Pukul 09 : 30 wib proses pemakaman Jenazah tersangka Teroris telah selesai dan situasi dan kondisi dari awal acara pemakaman sampai selesai situasi di seputaran TPU Bantan aman dan terkendali tanpa suatu halangan apapun. (Bagus)

No comments:

Post a Comment