FOPPSI KECAMATAN  KANDIS GELAR ACARA  SOSIALISASI PMP - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 31 May 2018

FOPPSI KECAMATAN  KANDIS GELAR ACARA  SOSIALISASI PMP

Kandis (Redaksiriau.com)--Dalam rangka pengisian data aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan bagi seluruh sekolah tingkat SD, SMP, SMA,  SMK Kecamatan Kandis Tahun 2018, Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kecamatan Kandis mengadakan acara sosislisasi PMP (Pemetaan Mutu Pendidikan) pada hari ini Kamis,  31 Mei 2018 di Gedung Serba Guna Kelurahan Telaga Sam-Sam  Kecamatan Kandis,  Kabupaten Siak,  Propinsi Riau.

Acara sosialisasi ini di hadiri oleh seluruh operator sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK baik sekolah negeri maupun swasta se-Kecamatan Kandis.

Adapun Tujuan acara sosialisasi ini dilaksanakan adalah dalam rangka pemberian pembekalan serta pengetahuan kepada seluruh operator sekolah yang ada di Kecamatan Kandis, dan juga agar terupdatenya data PMP di seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Kandis,"tutur Sunandika Pengurus FOPPSI Kecamatan Kandis dalam kata sambutanya (31/5) pada acara sosialisasi tersebut.


Selain Ketua FOPPSI, sekretaris Korwilbid P dan K Kecamatan Kandis Bapak Rudi Hartono, SE juga turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut.
Sebelum membuka acara tersebut dalam kata sambutannya Rudi Hartono,  SE menyampaikan "bahwa Korwilbid P dan K Kecamatan Kandis memberikan apresiasi yang positif atas adanya inisiatif dari pengurus FOPPSI Kecamatan Kandis untuk melaksanakan sosialisasi PMP ini. Kiranya acara sosialisasi ini dapat berjalan dengan baik,  lancar dan aman, serta diikuti dengan serius oleh seluruh operator sekolah yang hadir pada acara ini,  walaupun pada saat sekarang ini masih sedang dalam suasana bulan suci ramadan,"Tuturnya.

Rudi Hartono,SE  juga berharap kiranya opetator sekolah yang hadir pada acara  ini, dapat mensosialisasikan kembali aplikasi PMP ini kepada seluruh guru dan kepsek yang ada di sekolah masing-masing. Karena pengisian aplikasi PMP ini harus di isi oleh seluruh guru dan harus sudah selesai serta terkirim ke server pusat paling lambat pada akhir bulan Juni 2018 ini,"pesannya menutup kata sambutan. (H.Wijaya)

No comments:

Post a Comment