-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Terduga Teroris Ditembak Mati di Cianjur

Sunday 13 May 2018 | Sunday, May 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-13T07:33:24Z
Jakarta - Perang melawan teroris terus ditabuh oleh Densus 88/Antiteror. Empat terduga teroris ditembak mati di Cianjur, Jawa Barat pada Minggu (13/5) dini hari.
“Kapolda Jawa Barat (Irjen Agung Budi Maryoto) meluncur ke TKP. Informasi ada empat terduga teroris yang dilumpuhkan,” kata seorang sumber di Mabes Polri, Minggu.
Hal ini juga dibenarkan Kapolres Cianjur, Ajun Komisaris Besar Soliyah."Iya benar mas, mereka dilumpuhkan dan tewas dalam peristiwa tersebut," kata Kapolres Cianjur, saat dikonfirmasi, Minggu (13/5).
Tempat kejadian perkara (TKP) ada di dalam mobil Honda Brio warna abu abu dengan nomor polisi F 1416 UZ di sekitar Pasar Pasir Hayam, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cianjur sekitar pukul 04.00, Minggu (13/5). Pelaku terpaksa dilumpuhkan dalam sebuah mobil karena melawan.
Mereka adalah BBN (21) asal Jakarta Pusat, DCN (23) asal Kebumen, AR (33) asal Pekalongan, dan S (28) asal Lampung Utara.
Barang bukti yang diamankan dua senjata api Revolver, delapan buah peluru, dan sejumlah identitas lain.
Jenazah tengah dibawa ke RS Polri Kramat Jati.
Juru bicara Polri belum merespons saat dikonfirmasi secara terpisah. Hingga saat ini juga belum diketahui mereka berasal dari kelompok mana.


Sumber: beritasatu
×
Berita Terbaru Update