WARGA JALAN SIAK GOTONG - ROYONG BABAT JALAN JELANG ACARA FESTIVAL SENI ADAT BUDAYA SAKAI DI DUSUN BLADING - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Wednesday, 18 April 2018

WARGA JALAN SIAK GOTONG - ROYONG BABAT JALAN JELANG ACARA FESTIVAL SENI ADAT BUDAYA SAKAI DI DUSUN BLADING


Bengkalis (Redaksiriau.com) Guna menyambut Acara yang akan diadakan di Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Warga Jalan Siak RT 03 RW 01 dan Warga RT 04 RW 01 beserta para pemuda Pirdam beramai - ramai membersihkan rumput yang ada di samping kiri kanan Jalan Siak.

Hal ini mereka lakukan agar pemandangan yang ada di sekitar Jalan Siak nampak Bersih dan Asri  untuk menyambut Acara Festival Seni Adat Budaya Suku Sakai yang akan dilaksanakan di Dusun Blading RT 05 RW 03 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis pada ( 21/04/2018 ) mendatang.


Hal ini di katakan Ardiyanto (34) Salah satu Warga Jalan Siak RT 03 RW 01 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang ikut Gotong - Royong Kepada awak media pada ( 18 /04/2018 ).

Dijelaskannya kegiatan Gotong-Royong tersebut selain untuk menciptakan suasana yang Rapi di seputaran Jalan Siak juga untuk mendukung Acara Festival Seni Adat Budaya Suku Sakai serta menyambut kedatangan Rombongan Bupati Bengkalis .

Dirinya dan Pemuda Berserta Warga Jalan Siak sangat mendukung penuh acara yang akan diadakan di Dusun Blading ini bisa berjalan lancar dan Sukses tanpa adanya suatu kendala apapun.

Menurut Pantauan Awak Media nampak Para Pemuda dan juga Warga Jalan Siak yang dibagi di Beberapa titik sangat antusias dan Bersemangat dalam Aktifitas Gotong - Royong tersebut.

No comments:

Post a Comment