PT.IVOMAS TUNGGAL SEGERA BANGUN ASTAKA - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 19 April 2018

PT.IVOMAS TUNGGAL SEGERA BANGUN ASTAKA


Kandis (Redaksiriau.com) Peralatan MTQ di Kecamatan Kandis yang ke-16 untuk tahun ini, berbagai persiapan telah dilakukan. Begitu juga dengan pembangunan Astaka yang nantinya menjadi tempat acara yang diperingati pada setiap tahunnya dan untuk pembangunan Astaka MTQ,pihak Perusahaan PT. Ivomas Tunggal akan membantu  pembuatan Astaka MTQ tersebut.

Kelurahan Simpang Belutu pada tahun ini menjadi tuan rumah MTQ ke16 untuk itu, pada Kamis (19/4), Camat Kandis melalui Sekretaris Kecamatan Said Irwan SE,Lurah Simpang Belutu melalui Sekretaris Kelurahan Siti Nurkumalasari, Tokoh masyarakat Simpang Belutu Sujatno Kribo, Humas PT. Ivomas Tunggal H. Ali, dan manager PT. Ivomas Tunggal Palapa Estate Dwi Nugroho meninjau lokasi acara.

"Hari ini kami melakukan peninjauan lokasi acara yang akan dibuat Astaka atas bantuan dari Perusahaan PT Ivomas Tunggal dan Saya mewakili Lurah Simpang Belutu dalam hal ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Perusahaan PT Ivomas Tunggal yang telah membantu dalam pembuatan Astaka ini,"ujar Siti Nurkumalasari kepada media ini.

PT. Ivomas Tunggal melalui Manager Kebun Palapa Dwi Adi Nugroho didampingi Humas PT. Ivomas Tunggal H. Ali mengatakan, "pengerjaan Astaka MTQ besok pagi akan dimulai

"Kami sudah meninjau tadi dilapangan seperti apa, dan Insya Allah besok pagi tim kami sudah mulai bisa bekerja. Kami dari pihak Perusahaan selalu membantu apa pun kegiatan yang ada di Kecamatan Kandis. Dan itu merupakan komitmen kita sejak dulu,"kata Dwi Nugroho

Selaku tokoh masyarakat, Sujatno Kribo juga menyampaikan apresiasinya terhadap Perusahaan PT Ivomas Tunggal.

"Saya dari tokoh masyarakat dalam hal ini juga mengucapkapkan terima kasih kepada Perusahaan PT Ivomas Tunggal. Yang telah membantu membuat Astaka MTQ di Kelurahan Simpang Belutu pada tahun ini,"kata Sujatno Kribo.

Peralatan MTQ tingkat Kecamatan Kandis yang ke-16 tahun ini, diharapkan jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, "doanya. (Wijaya)

No comments:

Post a Comment