-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT. IVO MAS TUNGGAL GELAR BAKTI SOSIAL PENGOBATAN UMUM

Wednesday 25 April 2018 | Wednesday, April 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-25T09:57:39Z

Kandis (Redaksiriau.com), Tim relawan Tzu Chi yang terdiri dari Manager berserta Staff PT. Ivo Mas Tunggal hadir di Kelurahan Kandis Kota  Kecamatan Kandis Kabupaten Siak dalam acara Bakti Sosial pengobatan umum, Rabu, 25/04/2018.

Bakti Sosial pengobatan umum kali ini dilaksanakan di SMP Al-Hidayah Kelurahan Kandis Kota,pada suasana Bakti Sosial pengobatan umum masyarakat terlihat antusias  sehingga menambah semangat para Tim Relawan Tzu Chi dalam melayani masyarakat yang datang untuk berobat maupun diperiksa dan dicek kesehatan tubuhnya.

Perwakilan PT. Ivo Mas Tunggal Rc, Septianus Harianja jelaskan, "Puji syukur pada hari ini Kami dari Tim Relawan Tzu Chi PT. Ivo Mas Tunggal yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di SMP Al-Hidayah Kelurahan Kandis Kota untuk menggelar kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum bagi masyarakat Kecamatan Kandis 3 Kelurahan dan 8 Kampung kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum ini adalah bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kesehatan masyarakat sekitar, "tuturnya.


Lebih lanjut Rc, Septianus Harianja katakan," untuk tim medis Perusahaan menyediakan Dokter 6 orang dan perawat 10 orang sedangkan relawan ada 40 orang, pada Bakti Sosial pengobatan umum kali ini di targetkan  400 orang dari 3 Kelurahan 8 Kampung dan masyarakat yang telah menerima pelayanan kesehatan sebanyak 365 orang semoga kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum bagi masyarakat kandis dapat menambah kesehatan tubuh masyarakat Kandis, "doanya.

Selaku Tuan rumah Lurah Kandis Kota Wendy, S.Sos mengucapkan terimah kasih nya kepada Tim Relawan Tzu Chi PT.Ivo Mas Tunggal yang telah hadir di SMP Al-Hidayah Kandis untuk melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pengobatan umum bagi masyarakat Kandis semoga kedepannya Bakti Sosial pengobatan umum ini dapat terlaksana lagi secara berkesinambungan,"pintanya. (Wijaya)
×
Berita Terbaru Update