PERERAT TALI SILATURAHMI ANGGOTA TIM SAHABAT MUDA KABUPATEN BENGKALIS DARATAN SAMBANGI WARGA BLADING. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 20 April 2018

PERERAT TALI SILATURAHMI ANGGOTA TIM SAHABAT MUDA KABUPATEN BENGKALIS DARATAN SAMBANGI WARGA BLADING.


Bengkalis (Redaksiriau.com) Demi terciptanya silahturahmi antara sesama Tim Sahabat Muda Kabupaten Bengkalis Daratan sempatkan waktunya  untuk datang ke Kampung Tua / Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Maksud kedatangan Rombongan Tim Sahabat Muda ini selain untuk menyambung tali silaturahmi juga untuk mempererat tali persaudaraan.

Hal ini dikatakan oleh Indra Kusuma , SH pada awak media pada ( 20/04/2018 )

Disebutkannya kedatangan kami kesini untuk menyambangi sanak famili khususnya warga Blading Tuo untuk menjalin hubungan persaudaraan yang lebih erat lagi.

Ya selain itu kami juga ingin tau bagaimana aspirasi dan keluhan Masyarakat yang ada di Dusun Blading ini agar bisa kiranya nanti kami sampaikan Aspirasi serta Keluhan mereka pada pihak yang bersangkutan.

Selanjutnya Gusti Randa (40) selaku Ketua SPTD Desa Petani juga mengucapkan ribuan Terima Kasih Atas kedatangan Rombongan dari Sahabat Muda yang sudi menyempatkan waktunya untuk menyambangi kami di Dusun Blading Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis ini.

Dan kami juga berharap agar nantinya dengan adanya kunjungan ini bisa menjadi salah satu jalan untuk saling mempererat tali persaudaraan sehingga lebih akrab lagi.

kami selaku warga Dusun Blading sangat mengharapkan agar nantinya semua Aspirasi dan Keluhan Masyarakat khususnya Warga Blading dapat di perjuangan mengingat banyaknya Jalan - jalan yang rusak dan masih banyak lagi pembangunan di Kampung kami ini yang perlu diperhatikan.(Lap.Bagus Tian S.)

No comments:

Post a Comment