MESKIPUN HUJAN LEBAT PESERTA RAPAT PEMBAHASAN PAWAI TA'ARUF MTQ YANG DI ADAKAN DI AULA DESA PETANI TETAP SEMANGAT - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Monday, 16 April 2018

MESKIPUN HUJAN LEBAT PESERTA RAPAT PEMBAHASAN PAWAI TA'ARUF MTQ YANG DI ADAKAN DI AULA DESA PETANI TETAP SEMANGAT


Bengkalis (Redaksiriau.com) Walaupun Dalam Kondisi cuaca yang tidak mendukung Perangkat Desa Petani,Ketua LPTQ,Ibu - ibu PKK ,Posyandu serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama mengikuti rapat pembahasan MTQ yang akan dilaksanakan di Kantor Camat pada ( 21 April 2018 Mendatang )

Dalam Acara rapat pembahasan Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan Bathin Solapan yang diadakan di Aula Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis nampak para peserta rapat sangat antusias mengikuti pembahasan tersebut walaupun dalam kondisi Hujan Lebat.

Di dalam Rapat pembahasan Pawai Ta'aruf MTQ Ibu - ibu dari Posyandu Lansia pun mengajukan usulan agar biaya makan serta transportasi bagi mereka yang ditugaskan untuk menjaga Stand selama 7 hari  agar dapat di tukarkan uang sehingga ibu - ibu yang bertugas menjaga Stand dapat membeli makanan sendiri tanpa harus menunggu jatah makan datang.

Menanggapi usulan tersebut Rasikun selaku Kepala Desa (Kades) Petani mengatakan bahwa usulan tersebut akan di pertimbangkan yang jelas selama usulan tersebut masih dalam batas kewajaran apa pula salahnya.

Dirinya pun menegaskan agar nantinya Unsur Perangkat Desa yang dibantu oleh ibu - ibu dari Posyandu yang ditugaskan untuk menjaga Stand agar bisa bertanggung jawab serta bekerja dengan sebaik mungkin.

Tasarudin Sekretaris Desa Petani selaku Ketua Panitia Penyelenggara Persiapan Pawai Ta'aruf dari Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan untuk Acara MTQ di Kantor Camat menerangkan kepada Awak media pada ( 16/04/2018)

Dirinya mengharapkan agar seluruh komponen yang tergabung dalam rangka kegiatan MTQ supaya bisa mempersiapkan segalanya dengan baik dan maksimal akan agar nantinya persiapan acara MTQ yang diadakan di Desa Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis bisa berjalan dengan sukses tanpa adanya suatu kendala apapun.

Di tambahannya dirinya Selaku Ketua Penyelenggara Persiapan Pawai Ta'aruf dan juga Sekdes Petani sangat mendukung penuh acara MTQ pertama kalinya di Kecamatan Bathin Solapan yang di adakan di Desa Batang Dui ini.

Mansur Ginting Selaku Ketua LPTQ Desa Petani menjelaskan bahwa persiapan Pawai Ta'aruf Di Desa Petani Sudah bisa dikategorikan 100 % selesai.

Dan mengenai Soal Tema apa yang nantinya akan di bawa oleh Desa Petani untuk acara MTQ di Batang Dui mendatang masih di cari yang sesuai dan bagus untuk di bawakan oleh peserta Pawai.

Dirinya juga salut akan para Peserta pembahasan Persiapan Pawai Ta'aruf Desa Petani dari Ibu - ibu PKK dan juga Ibu - ibu Posyandu yang sangat antusias serta semangat mengikuti kegiatan tersebut walaupun dalam kondisi Hujan yang sangat lebat.

Sekitar Pukul ( 16:00 Wib ) rapat pembahasan Pawai Ta'aruf MTQ Kecamatan Bathin Solapan telah selesai kemudian para peserta rapat pun meninggalkan aula Desa Petani untuk kembali ke rumahnya masing - masing

Menurut Pantauan Awak Media sampai selesai acara suasana masih dalam keadaan aman tanpa ada suatu kendala apapun.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment