JELANG ACARA PENGUKUHAN FKPPB DAN PERLOMBAAN GASING PARA PEMUDA - PEMUDI BLADING LAKUKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Tuesday, 17 April 2018

JELANG ACARA PENGUKUHAN FKPPB DAN PERLOMBAAN GASING PARA PEMUDA - PEMUDI BLADING LAKUKAN KEGIATAN GOTONG ROYONG.


Bengkalis (Redaksiriau.com) Para Pemuda - Pemudi Dusun Blading Tuo RT 05 RW 03 Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Blading ( FKPPB ) Lakukan Kegiatan Gotong Royong.

Selain memotong rumput dan juga membuat arena perlombaan gasing para pemuda juga membangun pondok - pondok kecil yang nantinya akan di pergunakan untuk tempat pameran tradisi Suku Sakai ( odang mangalo,menganyam,membuek lukah dll )

Para Pemuda nampak antusias dalam kegiatan gotong - royong tersebut demi terlaksananya acara Pengukuhan FKPPB dan juga Perlombaan Gasing yang Akan di laksanakan pada ( 21 April 2018 ) mendatang bisa sukses tanpa suatu kendala apapun.

Hal ini di katakan oleh Emboy (40) Selaku Ketua Kordinator Gotong Royong kepada Awak Media pada ( 17/04/2018 )

Menurut Emboy kegiatan gotong  - royong ini kami lakukan guna mempersiapkan acara Pengukuhan FKPPB dan perlombaan gasing bisa terlaksana dan kondisi fisik di sekitar lokasi acara menjadi bersih dan rapi.

Sesuai dengan acuan dari Ketua FKPPB yang mengharapkan agar sebelum acara di mulai semua persiapan guna menyukseskan acara tersebut harus selesai sesuai jadwal yang ditentukan agar nantinya proses pelaksanaan acara bisa sukses tanpa adanya suatu kendala apapun.

Menurut Pantauan Awak Media Suasana di lokasi Gotong - Royong sangat ramai dan terlihat para Pemuda - Pemudi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Blading sangat antusias dan semangat dalam melakukan Kegiatan Gotong-Royong tersebut.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment