BRIGADIR AGUSTIO.S TURUN KEJALAN BANTU PENGGALANGAN DANA UNTUK FAZRUL AZIQ - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 27 April 2018

BRIGADIR AGUSTIO.S TURUN KEJALAN BANTU PENGGALANGAN DANA UNTUK FAZRUL AZIQ


Bengkalis,(Redaksiriau.com) Merasa Terpanggil untuk membantu meringankan beban yang di derita oleh Fazrul Aziq yang menderita penyakit Tumor membuat Brigadir Agustio.S Bhabin Kamtibmas Kelurahan Babusalam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis tergerak hatinya untuk membantu Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis,G-30,Forum Anak Gang Hasanah Kelurahan Duri Timur RT 04 RW 02,Ikatan Alumni SMPN 3 Angkatan 09 ,Komunitas Punk Duri dan IKA - UIR untuk melakukan Penggalangan Dana guna membantu biaya pengobatan Fazrul Aziq.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Agustio.S Rela menyempatkan waktunya untuk turut serta turun Ke Jalan guna penuhi panggilan hati untuk membantu mengumpulkan Dana Buat Fazrul Aziq yang sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekan Baru.

Hal ini disampaikan oleh Brigadir Agustio. S kepada Awak Media pada ( 27 April 2018 )

Agustio mengatakan dirinya merasa prihatin dengan kondisi yang diderita oleh Fazrul Aziq sehingga membuat dirinya sebagi Bhabin Kamtibmas merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Penggalangan Dana Buat Fazrul Aziq agar nantinya dana yang terkumpul dapat membantu meringankan biaya pengobatan Fazrul Aziq yang saat ini Sangat mengharapkan uluran tangan dari Masyarakat.

Dirinya juga mengatakan selain dari bentuk keperdulian Kamtibmas kepada Masyarakat hal ini juga dilakukan atas dasar Kemanusiaan dan juga Panggilan Hati.

Sementara itu Rika Dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis sangat berterima kasih atas partisipasi dari Bhabin Kamtibmas Kelurahan Babusalam yang mau turut serta ikut dalam Kegiatan Penggalangan Dana yang kami lakukan ini.

Senada , Lutfi Arifiandy.SH atau yang akrab disapa dengan panggilan Kanda Lutfi Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Riau (IKA-UIR) Kabupaten Bengkalis merasa Sangat bangga dengan apa yang dilakukan oleh Brigadir Agustio.S ini.

Menurutnya hal yang dilakukan oleh Brigadir Agustio. S Selaku Bhabin Kamtibmas Kelurahan Babusalam patut diacungi jempol karena selain turut menjaga keamanan Agustio juga mempunyai Jiwa Sosial yang Tinggi.(Lap.Bagus Tian S)

No comments:

Post a Comment