-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda Desa Bukit Kemuning Galang Dana Korban Kebakaran Dengan Ngamen Bareng

Friday 19 March 2021 | Friday, March 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-20T03:10:43Z

Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Kebakaran hebat yang terjadi di Pasar Kamis SP 1 Buana Desa Kijang Jaya beberapa waktu yang lalu yang membuat hangusnya 52 Ruko, 6 unit Sepeda motor, 1 unit mobil L 300 dan memakan korban jiwa 2 orang, membuat seluruh masyarakat bersimpati dan berempaty atas musibah tersebut.

Rasa simpati dan empati atas musibah kebakaran tersebut, malam ini ditunjukkan oleh beberapa pemuda Desa Bukit Kemuning Kecamatan Tapung hulu dengan melakukan penggalangan dana buat korban kebakaran dengan cara mengamen di lokasi keramaian, salah satunya di depan Minimarket didepan pasar Bukit kemuning, Jum'at (19/03/2021).

Kegiatan Aksi Ngamen peduli kebakaran Pasar Kijang Jaya ini disampaikan oleh Dani Balapi selaku Kordinator Aksi Penggalangan Dana kepada awak media Redaksiriau.com.

Dani mengatakan bahwa Aksi Ngamen yang kami lakukan dalam beberapa hari ini dibeberapa tempat keramaian bertujuan untuk menggalang dana yang ditujukan kepada korban kebakaran Pasar SP 1 Buana Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung hilir."Ungkapnya.

Aksi Ngamen yang kami lakukan dilokasi keramaian ini mulai dari Pasar Suka ramai, Pasar Petapahan Jaya dan Pasar Bukit kemuning, dan Aksi ngamen ini berasal dari inspirasi dari seniman-seniman pemuda Desa Bukit Kemuning "Ucap Dani lagi.

Dani menjelaskan lagi bahwa penggalangan dana melalui aksi ngamen ini akan kami lakukan sampai hari Minggu besok dan berapapun hasil yang kami dapat selama ngamen akan langsung kami serahkan kepada korban kebakaran melalui Pemdes Kijang Jaya."Tutup Dani Balapi kepada.media.

Berdasarkan pantauan awak media Redaksiriau.com, aksi ngamen pemuda Desa Bukit Kemuning malam ini mendapat antusias dari warga yang menyaksikan dengan memberikan sedikit rezkinya melalui aksi ngamen malam ini.**(Supriadi)

×
Berita Terbaru Update