-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mandau Patroli Skala Besar Gabungan Koramil dan Satpol PP Duri

Tuesday 6 October 2020 | Tuesday, October 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-07T04:59:14Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Polsek Mandau terus meningkatkan Kegiatan Patroli skala besar, bersama personil gabungan Koramil 04 Mandau serta Satpol PP Duri di lokasi perusahaan dan pabrik wilayah Polsek Mandau.

Menurut Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK, kegiatan patroli skala besar ini terus berlanjut, seperti yang terpantau Pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020, hal itu sampai hari-hari berikutnya hingga batas waktu yang di yakini situasi aman terkendali, personil Polsek Mandau, yang di bantu personil BKO Sat. Sabhara Polres Bengkalis, personil BKO Sat. Lantas Polres Bengkalis dan personil TNI / Koramil 04 Mandau dan Satpol PP Duri.

Kegiatan patroli skala besar ini yang dipimpin oleh Panit I Sabhara Polsek Mandau IPDA Yarman E. B. melaksanakan kegiatan patroli Skala Besar di lokasi perusahaan dan pabrik-pabrik yang beroperasi di Wilayah Hukum Polsek Mandau,  adapun kegiatan jenis kegiatan sebagai berikut, Melaksanakan Patroli menggunakan Roda 4 di perusahaan / pabrik, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Lokasi kegiatan di pusatkan Jl. Lintas Duri - Dumai, serta Sasaran kegiatan diantaranya, PT. PCR di Jln. Gajahmada Km. 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, PT. Prakarsa Pramandita di Jln.Sudirman Kel.Talang Mandi Kec. Mandau, PT. Cevron Pasific Indonesia di Gate 117 Jln. Sudirman Kel. Talang Mandi Kec. Mandau.

Personil yang tergabung dalam Pelaksana kegiatan tersebut adalah, Personil Polsek Mandau Gabungan, Koramil 04 Mandau dan Sat Pol PP Kecamatan Mandau, sedangkan Personil Polri 9 orang yang di bantu oleh Personil TNI 5 orang dengan Tujuan kegiatan untuk, mem Petakan dan identifikasi, rencana aksi unras dan mogok kerja di perusahaan/pabrik di Wilkum Polsek Mandau.

Menghimbau agar tidak ada rencana aksi Unras turun ke jalan, karena Pandemik Covid-19. Mewaspadai pergerakan tokoh buruh di wilayah Kecamatan Mandau.

Dengan Hasil dari kegiatan tersebut adalah, Kegiatan patroli skala besar/gabungan di perusahaan/pabrik Wilkum Polsek Mandau berjalan dengan lancar dan kondusif.(mir/Sarehono)








×
Berita Terbaru Update