-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Jumat Barokah, Wakili Kapolsek Tualang, Panit Lantas Berikan Bantuan Sembako

Thursday 1 October 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T06:38:54Z

 

Siak, Redakairiau.com - Polsek Tualang menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga almarhum Peritina Halawa, sebagaimana dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. 

Penyerahan bantuan sosial itu dirangkum dalam kegiatan Jumat Barokah di Jalan Inpres Kampung Pinang Sebatang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Jumat (2/10/2020) siang.

Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani SIK saat melalui Panit Lantas Polsek Tualang Ipda A Ramadhan SH MSi.

"Jadi kita dari Polsek Tualang Polres Siak hari ini menyerahkan bantuan berupa sembako bagi keluarga korban laka lantas yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kita berharap agar kiranya keluarga korban bisa tabah dan bersabar pada musibah ini serta semakin dikuatkan," kata Panit Lantas Polsek Tualang.

Lebih lanjut kata Panit Lantas, bantuan berupa sembako tersebut juga sebagai rasa empati atas musibah yang terjadi terhadap keluarga korban laka lantas ditengah Pandemi Covid-19.

"Semoga dengan bantuan sembako ini, bisa meringankan beban ekonomi bagi keluarga almarhumah Peritina Halawa," tandas Ipda Ramadhan.

Sembako yang diserahkan berupa beras, Indomie, mie instan, minyak goreng, gula, roti, telor dan teh kotak. 

Pemberian sembako tersebut dihadiri oleh keluarga korban, serta suami menerima bantuan tersebut dengan mengucapkan terima kasih.

(Simon)

×
Berita Terbaru Update