-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FPII SETWIL RIAU LAKUKAN AUDENSI KE DANREM 031/WIRABIMA

Friday 9 October 2020 | Friday, October 09, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-10T00:51:06Z





PEKANBARU,(Redaksiriau.com)- Jumat 9 Oktober 2020 Dalam rangka mempererat kekeluargaan dalam kunjungan silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dalam kegiatan jajaran Forum Pers independent Indonesia (FPII) Setwil Riau mendapat kesempatan yang sangat baik ketemu langsung oleh Komandan Korem 031/Wirabima di Pekanbaru.

Silaturahmi disambut hangat oleh Brigadir Jenderal TNI M, Syech Ismed, diruang kerjanya pada jam 10:00 wib.Silaturahmi berjalan dengan hangat, yang mana FPII Setwil Riau telah melayangkan permohonan Audensi dengan Korem 031/Wirabima beberapa waktu lalu.

Sekretaris FPII Setwil Riau Suriani Siboro Memperkenalkan FPII yang sudah dilantik pada akhir tahun 2019 dan sudah memiliki Sembilan (9) Korwil Kabupaten se Provinsi Riau dan Suriani juga memaparkan bahwa FPII siap bermitra dengan KOREM dalam menjalankan tugas tupoksi masing dalam memajukan Riau maju kedepan.

" Kami dari keluarga besar Forum Pers Independent Indonesia, Setwil Riau mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan yang di berikan bapak Danrem 031/Wirabima, sehingga kita saling kenal dan untuk kedepan kita harapkan sama sama membangun Negeri provinsi Riau Khususnya dan menjaga stabilitas dalam hal pemberitaan." Kata Suriani mengawali pertemuan.

Komandan korem 031 Brigadir Jendral M, Syech Ismed tampak senang kedatangan Tim Forum Pers Independent Indoensia, dalam pertemuan ini tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah yaitu  menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dalam pertemuan Komandan Korem 031/Wirabima juga berpesan, " Agar dapat memberi sajian berita yang berimbang bukan malah jadi menambah memanas,kita harus bisa membuat suasana sejuk." Sebutnya.

Pertemuan yang berlangsung singkat namun hangat itu juga dihadiri oleh kasi intel Kolonel Dedi, Kapenrem Mayor Harmen, Kasiter Mayor Sujono, dalam ahir perbincangan bapak Komandan Korem mengatakan sangat mengapresiasi kehadiran FPII di Provinsi Riau, Komandan Korem juga mengatakan," Siap bekerjasama dan bersinergi dalam mengakomodir apapun yang ada di Provinsi Riau bersama FPII, sesuai dengan tema HUT TNI " BERSINERGI UNTUK NEGERI ", kalaupun ada riak-riak kecil itu wajar, karna Riau ini masyarakatnya hiterogen, jadi wajar aja ada riak-riak kecil, untuk itu marilah kita bersama  mencari solusi dan menjadikannya situasi kondusif.

Komandan Korem juga menyampaikan agar dalam pemberitaan diminta untuk tidak menyampaikan yang bersifat memperkeruh."Ucapnya.

Disela perbincangan itu Ketua FPII Setwil Riau dengan tegas mengatakan bahwa," Media yang tergabung dengan FPII akan selalu bijak dalam menerima dan menyampaikan berita." Tutur Demo

"Kita tau TNI berkomitmen siap memberikan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat, dan kita juga tau bahwa Pers juga turut serta berperan dalam memberikan keamanan dan ketentraman bagi masyarakat melalui pemberitaan."harap Komandan mengakhiri.**(Red)








×
Berita Terbaru Update