-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wagub DKI: Semua yang Pernah Berhubungan dengan Sekda DKI Tes Swab

Thursday 17 September 2020 | Thursday, September 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-17T09:32:18Z

Redaksiriau.com , Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengtakan Dinas Kesehatan melacak orang-orang yang pernah berkontak dengan Sekretaris Daerah atau Sekda DKI Saefullah yang meninggal dalam perawatan Covid-19. Dinas Kesehatan telah mendata dan menghubungi orang-orang yang pernah berhubungan dengan almarhum, untuk dites swab. 

"Sudah prosedur tetap kami menelusuri kontak, semua yang berhubungan dengan beliau dalam beberapa hari diperiksa diswab," ujar Riza dalam rekaman suara Humas Pemprov DKI, Kamis 17 Agustus 2020.

Saefullah diketahui positif Covid-19 sejak pekan lalu, sehari setelah mengikuti sidang rapat paripurna di DPRD. Sejak saat itu, kata Riza, penelusuran kontak sudah dilakukan.

Riza mengatakan Pemerintah DKI Jakarta sudah menjadwalkan tes swab secara berkala untuk jajaran pegawai yang berkantor di Balai Kota. "Setiap hari di lingkungan ada tes swab rutin di lingkungan Pemprov dan sekitarnya."

Riza meminta seluruh pihak mematuhi protokol kesehatan terutama di perkantoran. Dia meminta agar perkantoran menerapkan kebijakan bekerja dari rumah, meski saat PSBB ini masih diberi kelonggaran 25 persen bekerja di kantor.


sumber : tempo.co









×
Berita Terbaru Update