-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polda Riau Pastikan Penemuan Jenazah Adalah Pengusaha Rental

Tuesday 22 September 2020 | Tuesday, September 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-23T04:44:25Z

 PEKANBARU, Redaksiriau.com -  Mayat laki-laki yang ditemukan di Jalan Perawang, Kampung Pinang Sebatang, Siak 21 September 2020 diduga korban pembunuhan.

Mayat tersebut ditemukan dalam lubang sumur dengan kondisi telungkup serta tangan diikat arah ke depan menggunakan tali tambang. Tidak hanya itu, mulut korban juga ditutup menggunakan handuk.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, penemuan berawal dari saksi bernama Hari yang melihat pertama kali mayat itu di kolam.

"Korban ditemukan tidak bernyawa oleh saksi di dalam sebuah lubang sumur di belakang rumah warga dalam kondisi tangan terikat. Polres Siak telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut," jelas Sunarto, Selasa (22/9/2020).

Lanjutnya, mayat tersebut memakai celana pendek dan baju koko warna coklat tua. Mayat telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara guna kepentingan autopsi.

Sunarto memastikan bahwa mayat tersebut adalah M Alhadar, pengusaha rental mobil yang sempat dilaporkan hilang beberapa waktu lalu oleh istrinya ke polisi.

"Jenazah almarhum M Alhadar telah di sererahkan kepada keluarga tadi malam untuk dikebumikan. Saat ini Polres Siak dibantu tim Jatanras Polda Riau masih melakukan penyelidikan," ujarnya. (SIMON)








×
Berita Terbaru Update