-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Tualang Serahkan Reward Ke Personil, Ini Harapannya

Wednesday 30 September 2020 | Wednesday, September 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-01T05:52:41Z

Siak,Redaksiriau.com - Untuk memaksimalkan tugas serta tanggungjawab sebagai Polisi sebagai pengayom masyarakat di wilayah hukum Polsek Tualang, Kepala Kepolisian Sektor Tualang AKP M Faizal Ramzani menyerahkan reward atau penghargaan kepada empat personil, Rabu (30/9/2020).

Keempat personil tersebut yakni, Brigadir Polisi Kepala Arya Sudarsa adalah Bhabinkamtibmas, yang melakukan serta membantu menggali makam untuk warga atau pasien yang meninggal dunia akibat terpapar virus Corona, Brigadir Polisi Kepala Asmar Yulis yakni anggota Reserse Kriminal sebagai penyidik pembantu, Ajun Inspektur Dua Doni Sikumbang yakni Bhabinkamtibmas dari Kampung Pinang Sebatang Timur dengan kemampuannya mengcover LK terbanyak 760 laporan. Dan Ajun Inspektur Dua Jonas Pakpahan yakni Kasi Humas yang membantu mempercepat pengiriman laporan pelaksanaan Covid-19.

"Saya mengapresiasi kenerja personil yang melampaui dari apa yang ditugaskan. Saya bangga, karenanya saya memberikan reward/ penghargaan berupa Piagam dan Cendramata. Kesungguhan personil dalam bekerja setiap hari dinilai dan diapresiasi. Pemberian reward/ penghargaan untuk memotivasi seluruh personil Polsek Tualang untuk aktif dan semangat dalam pelaksanaan tugas kepolisian. 

Adapun maksud dan tujuan diberikan  kepada personil Polsek Tualang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada personil lainnya untuk lebih maksimal melaksanakan tugas," ujar Kapolsek Tualang. (Simon)








×
Berita Terbaru Update