-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dokter Ini Apresiasi Kinerja Polsek Tualang dan TNI, 90 Persen Warga Dinyatakan Taati Protokol Kesehatan

Friday 18 September 2020 | Friday, September 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-18T08:47:48Z

Siak, Redaksiriau.com -  Kepala Rumah Sakit Umum Type D Perawang dr Amdan menyatakan bahwa saat ini 90 persen masyarakat di Kecamatan Tualang, dinyatakan faham dan taat dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya melihat bahwa kesadaran masyarakat dengan bahaya penularan virus Corona serta mengikuti anjuran pemerintah yakni protokol kesehatan cukup tinggi. Masyarakat kita di Tualang hampir 90 persen sudah melakukan hal itu. Sebagai contoh, gunakan masker ketika berpergian. Serta tempat cuci tangan dibeberapa tempat di kecamatan Tualang, ada," kata doker Amdan, Jumat (18/9/2020).

Lanjut kata dokter Amdan, pihaknya mengamati bagaimana peran serta masyarakat dengan TNI Polri dalam menangani virus Corona di Kecamatan Tualang, cukup gigih.

"Kita patut apreasiasi kinerja Kepolisian Sektor Tualang dan Koramil X Perawang, yang gigih dalam menangani virus Corona bersama Pemerintah dan masyarakat. Diharapkan, peran masyarakat sangat penting dalam mendukung kinerja tersebut," ujarnya.

Kepala Rumah Sakit itu meminta masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dan mengingatkan satu dengan yang lain disekitar lingkungan keluarga maupun masyarakat.

"Mari kita ingatkan keluarga kita maupun masyarakat kita, agar mentaati protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, gunakan masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, serta mengkonsumsi makanan yang bervitamin. Tentunya harapan kita bersama, virus Corona segera berakhir dari daerah kita, agar kita bisa menjalankan tugas maupun pekerjaan kita masing-masing sedia kala," tandas dokter Amdan. (Simon)








×
Berita Terbaru Update