-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berjalan Sukses"Giat Supervisi AKB Ditempat Kuliner & Tempat Usaha Yang Dipimpin Oleh Kapolsek Kandis

Tuesday 15 September 2020 | Tuesday, September 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-16T06:34:42Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Dalam Rangka antisipasi penyembaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Personel Polri Polsek Kandis berjumlah 20 orang bersama Satpol PP Kandis yang berjumlah 4 orang laksanakan kegiatan Supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru di tempat Kuliner dan tempat Usaha lainnya,pada Rabu,16/09/2020.pukul : 09.00 WIB.
Pada pelaksanaan kegiatan Supervisi AKB tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi,SH.

Menurut Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH beliau menyebutkan sebelum pelaksanaan giat tersebut ditahap awal pihaknya melakukan Apel Persiapan kegiatan Supervisi AKB di Tempat Kuliner dan Tempat Usaha lainya dalam Rangka antisipasi penyembaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau dan selepas itu dilanjutkan dengan melakukan pendataan terhadap pemilik Tempat Kuliner dan Tempat Usaha Lainya yang tidak memenuhi standar himbauan protokol kesehatan covid-19

"Bagi pemilik Tempat Kuliner dan Tempat Usaha Lainya yang tidak memenuhi standar himbauan protokol kesehatan Covid 19 diberikan sangsi tertulis berupa membuat surat pernyataan,"jelasnya.
Lebih rinci dikatakan Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH "Adapun giat Pembinaan yang dilakukan disejumlah lokasi yaitu 1.Giat Supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru dilakukan di Rumah Makan Ikan Asin Km-71 Kandis dalam Rangka antisipasi Penyembaran Covid-19,ke-2. Giat Supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru dilakukan di Rumah Makan Pondok Baselo Sambal Petir Km-72 Kandis dalam Rangka antisipasi Penyembaran Covid-19.

Ke-3 Giat Supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru dilakukan di Masjid Al-Amin Km-71 Kandis dalam Rangka antisipasi Penyembaran Covid-19 dan yang ke-4 Giat Supervisi Adaptasi Kebiasaan Baru dilakukan di Aspacindo Yamaha Kandis Km-72 Kandis dalam Rangka antisipasi Penyembaran Covid-19.
Giat selesai sekira Pukul 10.00 Wib, Selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali dan sarana yang digunakan pada Giat tersebut kendaraan roda empat berjumlah 5 unit,"tutup Kapolsek Kandis.(hen)
×
Berita Terbaru Update