-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Covid-19 Mahasiswi UNRI Dukung Pembukaan Masjid Di Masa New Normal

Tuesday 4 August 2020 | Tuesday, August 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-06T14:33:31Z


Keterangan Foto : Iswatul Husna salah satu relawan covid-19 Universitas Riau bersama Dompet Dhuafa menempel poster di dinding masjid

Pekanbaru, (Redaksiriau.com) - Memasuki masa awal “New Normal” masyarakat di Pekanbaru sudah memulai aktivitas hariannya seperti biasa. Untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, relawan mahasiswa UNRI bersama dompet dhuafa  yang tergabung dalam relawan Covid-19 membagikan dan menempelkan poster berkenaan dengan protokol kesehatan di masjid-masjid, salah satunya masjid Nurul Huda, Pekanbaru (04/08/2020).

Dengan menempelkan poster protokol kesehatan di masjid bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran kepada  seluruh  masyarakat agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Diharapkan dengan melihat poster tersebut masyarakat dapat tetap  memperhatikan protokol kesehatan di masjid guna memutus penularan virus Covid-19 dan membantu pemerintah dalam mensukseskan new normal di Pekanbaru.

Aksi menempel poster ini dipimpin oleh Koordinator Dompet Dhuafa Volunter Pekanbaru, Muhammad Izzul Islami. "Tujuan menempel poster di masjid ini tidak lain tidak bukan sebagai kampanye pengingat terhadap pentingnya protokol kesehatan sebagai pencegah penularan covid-19 di daerah masjid". kata Izzul.

Relawan Covid-19 mahasiswa UNRI dengan beranggotakan Aulia Hasanah (FMIPA), Iswatul Husna (FEB), dan Kanza Rovilah (FAPERIKA), ikut serta dalam aksi menempelkan poster di masjid Nurul Huda, Gobah.
“Kegiatan menempel poster ini merupakan bentuk kepedulian sesama kita untuk tetap mengampanyekan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 di tempat-tempat umum seperti masjid Nurul Huda ini”,  kata Aulia selaku ketua kelompok relawan covid-19 Universitas Riau.
×
Berita Terbaru Update