-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mira Roza Turun Gunung, Kahirul Umam Kerahkan Mesin Politik AMAN Bengkalis

Monday 31 August 2020 | Monday, August 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:21:15Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Sejumlah elit politik menghadiri malam pengukuhan Tim Pemenangan pasangan AMAN pada Minggu 30/08/20 di Kelurahan Pematang Pudu, tribun eksekutif terlihat di duduki oleh Enam Anggota DPRD asal Kecamatan Mandau, dan empat orang Tokoh Masyarakat yang menjadi Ketua tim Pemanangan H. Abi Bahrun - Herman serta rarusan relawan AMAN lainnya untuk mengucapkan ikrar menangkan pasangan AMAN Bengkalis.

Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc., M.E.Sy, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis menyampaikan, hari ini Eksekutor Bengkalis seperti yang kita ketahui bersama bahwa tidak mampu menjalan roda pemerintahannya, selama 15 tahun yang lalu partai PKS, kita sudah memberikan kepercayaan dan mendukung kader dari partai lain menjadi Bupati Bengkalis, namun kenyataannya Masyarakat Kabupaten Bengkalis semakin hari semakin jatuh terpuruk ke dalam kesengsaraan secara lahir maupun bathinya, oleh karena itu dalam kesempatan pesta Demokrasi tahun 2020 ini, partai PKS memerintah kadernya sendiri untuk membenahi, dan mengembalikan Kabupaten Bengkalis ke jati diri asalnya seperti sedia kala, Kabupaten Daerah kaya Masyarakat harus bisa makmur dan sejahtera, dan saya akan mengerahkan 9 penjuru mata angin mesin partai, untuk memenangkan pasangan balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun - Herman demi teewujudnya cita-cita seluruh lapisan Masyarakat Bengkalis ini,"terangnya.

Dalam kesempatan itu, balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, MSi, setelah mengukuhkan rarusan relawan pemenangan Pematang Pudu, juga tetap menyampaikan beberapa program-program unggulannya, seperti yang selama ini sudah di ketahui oleh Masyarakat luas, pada malam ini juga saya sampaikan kembali bahwa program prioritas Pembangunan pasangan AMAN balon Bupati Bengkalis, supaya kita tidak lupa dan mampu mensosialisasinya ke publik yang ada di akar rumput, demi untuk kesejahteraan dan kemakmuran Masyarakat kita semua,"kata Abi Bahrun.

Ketua tim pemenangan Srikandi AMAN Partai Pks, Hj. Mira Roza, SH yang juga Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Partai PKS Dapil Bengkalis, dalam katan sambutannya menyampaikan, siap turun gunung untuk memenangkan pasangan balon Bupati, H. Abi Bahrun - Herman pada Pilkada Bengkalis ini demi kesejahteraan dan Kemakmuran Masyarakat Bengkalis kedepannya.(mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update