-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambut HUT RI 75, Koramil 04 Mandau Laksanakan Perlombaan Ringan

Wednesday 12 August 2020 | Wednesday, August 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-13T02:07:19Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, tetap melaksanakan kegiatan pesta HUT yang ke 75 Republik Indonesia, sesuai dengan arahan pimpinan pusat tentara angkatan darat Republik Indonesia, melaksanakan perayaan HUT-RI dengan kegiatan yang ringan-ringan saja untuk tisak mengurus energy.


Ketua pelaksana HUT yang ke 75 Republik Indonesia, di lingkungan Makoramil 04 Mandau Duri, PELTU Sigit Nugroho menjelaskan, kegiatan perlombaan yang di laksanakan oleh Koramil 04 Mandau diantaranya, untuk peserta anak-anak, usia 5 sampai 12 tahun memakan kerupuk, usia 5 sampai 8 tahun membawa kelereng dalam sendok pakai mulut, ada juga lomba lompat goni dalam karung, sedangkan untuk orang dewasa diadakan perlombaan pesan berantai antar kelompok, serta lomba berjoget dangdut pakai balon suami istri, dalam kegiatan ini sesuai arahan pimpinan untuk tidak mengabaikan pandemi Covid-19, dan harus tetap dengan mengikuti menggunakan protokol kesehatan.

Komandan Koramil 04 Kecamatan Mandau, KAPTEN Arh. H. Sitorus dalam kesempatan itu menyampaikan, TNI Angkatan darat, termasuk Koramil 04 Mandau ini, tetap memperingati HUT yang ke 75 Republik Indonesia, namun tidak mengadakan perlombaan yang bisa mengurus energy masyarakat, kita laksanakan kegiatan-kegiatan ringan namun bisa terhibur kita semuanya, dan peserta perlombaan juga tetap terbatas, minimal hanya kalangan lingkungan Makoramil itu sendiri.

Kami juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Duri, dalam rangka untuk memeriahkan, hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada 2020 ini, juga tetap harus menggunakan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Koramil 04 Mandau bersama-sama dengan seluruh Koramil lainnya yang ada di bawah Kodim 0303/Bengkalis dan Korem 031/Wirabima ini, tetap memeriahkan dan melaksanakan pesta rakyat dalam menyambut hari ulang tahun yang 75 kemerdekaan Republik Indonesia.

Namun sesuai dengan arahan pimpinan pusat tentara angkatan darat Republik Indonesia, tetap melaksanakan perayaan HUT yang ke 75 RI dengan kegiatan yang ringan-ringan saja, dengan menggunakan protokol kesehatan,"tutup Kapten Arh. H. Sitorus.***(Mir/Wahyu)







×
Berita Terbaru Update