-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecamatan Pinggir Sudah AMAN, Relawan Dikukuhkan H. Abi Bahrun

Friday 21 August 2020 | Friday, August 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-22T04:16:19Z


Pinggir, (Redaksiriau.com) - Sebelum melaksanakan Pengukuhan, Deklarasi dan PelantikanTeam Relawan Aman Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Abi Bahrun, S.S, MSi, melaksanakan Sholat Jum'at, dan H. Abi Bahrun bertindak sebagai
Khatib sekaligus Imam di Masjid Nurul Iman Jalan Melati, RW 03, Pinggir.

Dalam Deklarasi Pelantikan / Pengukuhan Team Relawan Aman Kecamatan Pinggir, pada Jum'at 20/08/20 di jalan lintas Duri Pekan Baru Sinar Toba Pinggir, menggemakan perubahan untuk yang lebih baik lagi kedepannya.

Team Relawan yang di ketuai oleh Marwan Nasuha, SM. dan Penasehat Relawan Mexiko Paris Pangaribuan ini terlihat sangat kompak, yang menggunakan seragam batik & bersepatu warna hitam, meneriakkan, AMAN kan Bengkalis dan Menangkan Abi Bahrun - Herman serta jadikan Bupati Bengkalis.

Kegitan Deklarasi Relawan AMAN Pinggir, yang di hadiri oleh puluhan Tokoh masyarakat Pinggir, sejumlah ibu-ibu pengurus Srikandi AMAN Pinggir, Ketua Umum Relawan zona 3 Duri, Erwanto Aman, SH. dan sejumah Pengurus Ormas OKP Kecamatan Pinggir serta ratusan satgas militan Relawan AMAN yang menambah semangatnya relawan ini.

Dalam kata sambutan Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, S.S, MSi menyampaikan, masyarakat Bengkalis menginginkan adanya perebuhan untuk kesejahteraan dan lebih makmur lagi, untuk menuju perubahan tersebut kita harus memiliki wewenang untuk mengambil kebijakan, untuk dapat kita punya wewenang dalam kebijakan, kita harus meraihnya melalui pesta Demokrasi yang dewasa ini, untuk mewujudkan program perubahan dan hajat masyarakat Bengkalis tersebut, kita harus berjuang untuk memenangkan AMAN pada Pilkada 2020 nantinya,"pesannya kepada Relawan tersebut.****(Mir/Sarehono).







×
Berita Terbaru Update