-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

INNOVA TAPUNG COMMUNITY (ITC) BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KELUARGA PASIEN COVID-19

Monday 31 August 2020 | Monday, August 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:22:11Z


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Meningkatnya kasus pasien positif Covid-19 di Desa Tanah Tinggi Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar dalam beberapa minggu ini, menggugah salah satu komunitas mobil Toyota jenis Innova yang tergabung di Innova Tapung Community (ITC) untuk ikut peduli dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada keluarga pasien yang terpapar Covid-19.


Penyerahan bantuan Sembako kepada Keluarga yang terpapar di Desa Tanah tinggi diserahkan oleh ketua ITC Winnarso Wijaya didampingi Bripka Ferry Monika SH dan Suman mewakili anggota, bantuan yang diserahkan di Kantor Desa ini terdiri dari 12 karung beras isi 5 Kg, 12 kardus mie instan dan telur 12 papan diterima langsung oleh Kepala Desa Tanah tinggi Sukidi beserta Perangkat Desanya.


Ketua ITC Winnarso Wijaya kepada media mengatakan bahwa bantuan sembako ini berasal dari sumbangan suka rela anggota yang mana bertujuan sedikit dapat meringankan beban keluarga yang terpapar Covid-19 "Ungkapnya.


Lanjut kata Winnarso, bahwa bantuan ini merupakan kepedulian anggota Innova Tapung Community dalam menjalankan salah satu program komunitas kami yaitu Kepedulian Sosial Masyarakat "Jelasnya lagi.

Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna terutama bagi keluarga yang ditinggalkan oleh kepala keluarga akibat harus menjalani masa isolasi karena terpapar Covid-19, kami selalu mendoakan semoga yang terpapar dapat kembali sehat dan wabah ini cepat berlalu "Harap Winnarso.

Kepala Desa Tanah Tinggi ketika menerima Bantuan Sembako dari ITC menyampaikan ucapan terima kasihnya mewakili masyarakat Desa Tanah tinggi dan akan segera membagikan bantuan ini secepatnya terutama kepada keluarga yang membutuhkan "Ucap Kades Sukidi.**(NP)
×
Berita Terbaru Update