-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Camat Mandau Riki Rihardi Membuka Seminar Koperasi Pertanian Terpadu Riau

Thursday 6 August 2020 | Thursday, August 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-06T14:28:30Z
Bengkalis, (Redaksiriau.com) - Camat Mandau Riki Rihardi, S. STP, M. Si, menghadiri sekaligus membuka kegiatan seminar Koperasi Pertanian Terpadu Riau, di Gedung Bathin Beutuah Aula pertemuan kecamatan, pada Rabu 07/08/20. kegiatan KPTR yang berusaha mengintegrasikan pertanian, peternakan dan perikanan dalam satu areal lahan.

Sehingga di harapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi peningkatan produktifitas lahan serta memanfaatkan limbah yang dihasilkan untuk kebutuhan lahan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Anggota komisi III DPR-RI Dapil Riau, Eva Yuliana, dihadapan sebanyak 73 orang petani yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut, menyampaikan akan memperjuangkan kelompok tani ubi ini semampunya.

KPTR juga menghadirkan sebagai nara sumbernya, H Hasan Basri MSi mantan Camat Mandau yang juga ketua masyarakat singkong, Tani Riau, H Jefry Noer Mantan Bupati Kampar sebagai nara sumber untuk memotifasi petani ubi ini.

Ketua Masyarakat Singkong Riau, H. Hasan Basri menyampaikan, Kegiatan sosialisasi untuk mempersatukan petani ubi, dan jangan masing-masing, sendiri-sendiri lagi untuk penanaman ubi kayu, kita harus punya semangat besatu dengan masyarakat dunia, karena gaplek sudah mulai di lirik oleh investor-investor dunia.**(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update